Belajar Bahasa Inggris Sekarang Lebih Mudah Dengan Paket Spesial dari CAKAP

Cara Mudah Belajar bahasa Inggris dengan Harga Murah

Mempelajari bahasa baru tidak hanya dapat membantu kariermu dan membuat perjalananmu menjadi lebih mudah, penelitian juga menunjukkan bahwa menguasai bahasa asing dapat membantu menunda demensia. Belajar bahasa baru adalah resolusi yang mengemas beberapa manfaat terbaik menjadi satu.

Masalahnya, belajar bahasa asing, terutama bahasa Inggris, bukanlah sesuatu yang murah untuk semua orang. Kendala dalam belajar bahasa Inggris adalah jauhnya tempat belajar dan harga yang kurang bersahabat.

Nah, sobat Cakap tidak perlu khawatir akan jauhnya lokasi les bahasa Inggris dan mahalnya biaya les karena berikut adalah cara mudah belajar bahasa Inggris tanpa menghabiskan banyak uang:

Belajar Bahasa Inggris Online

Cara Mudah Belajar bahasa Inggris dengan Harga Murah
sumber: giphy

Banyak di antara para pelajar bahasa Inggris yang memilih untuk menggunakan aplikasi ponsel gratis seperti Duolingo dan Memrise untuk membantu mereka belajar bahasa Inggris online. Aplikasi ini akan membantumu belajar kosakata bahasa Inggris dan kalimat dasar. Kamu bisa belajar tentang kosakata dan bagaimana cara pelafalan bahasa Inggris selama beberapa menit setiap harinya. Ini merupaka cara mudah belajar bahasa Inggris yang idela bagi kamu yang hanya memiliki waktu yang sedikit untuk belajar.

Tetapi kamu juga harus memastikan bahwa kamu memerlukan banyak input dalam mempelajari bahas Inggris dan memastikan bahwa kamu sudah melafalkan kosakata atau kalimatnya dengan tepat. Untuk hal tersebut, Duolingo dan Memrise nampaknya belum cukup sehingga kamu memerlukan aplikasi lain seperti TuneIn Radio untuk melatih kemampuan mendengarkan. Ini diperlukan agar kamu mendapatkan banyak ide tentang cara bagaimana melafalkan suatu kata atau kalimat dalam bahasa Inggris.

Untuk memudahkan kamu, kamu juga bisa belajar Bahasa Inggris lewat aplikasi CAKAP yang mana kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store dan App Store.

Yuk Download Aplikasi Cakap!

Materi Belajar Bahasa Inggris

Cara Mudah Belajar bahasa Inggris dengan Harga Murah
sumber: giphy

Untuk hasil yang lebih nyata, belajarlah selangkah demi selangkah untuk membangun kemampuan berbahasa Inggris. Jika kamu menyukai pembelajaran online, tip terbaik dari Cakap adalah menonton video belajar bahasa Inggris atau mendengarkan podcast bahasa Inggris. Materi belajar bahasa Inggris ini diproduksi oleh para profesional penyiaran dan menawarkan kursus-kursus yang dirancang dengan baik dari tingkat pemula hingga mahir.

Memang tidak semua orang suka untuk belajar bahasa Inggris lewat layar. Nah, jika kamu adalah salah satunya, kamu bisa mengunjungi perpustakaan dan belajar dari buku di sana. Bahasa tidak banyak berubah selama satu dekade, jadi carilah bahan-bahan bekas atau buku lama jika kamu memang ingin memiliki buku bahasa Inggris.

Selalu membawa kertas dan alat tulis kemanapun kamu pergi karena kamu tidak tahu kapan kamu akan mendengar atau membaca kosakata baru. Ketika kamu menemukannya, kamu bisa langung menuliskan kosakata atau ungkapan baru di buku catatan sehingga kamu akan selalu mengingatnya.

Berbagi dengan Orang Lain

Cara Mudah Belajar bahasa Inggris dengan Harga Murah
sumber: giphy

Internet menyediakan sumber daya yang cukup untuk memungkinkanmu fasih berbahasa asing tanpa meninggalkan rumahmu. Namun bagi sebagian orang, belajar sendirian itu sangat sulit dan membosankan. Di sisi lain, masuk ke suatu ruangan asing yang dipenuhi oleh orang-orang baru juga terkadang membuat kamu merasa tidak nyaman.

Padahal, salah satu cara mudah belajar bahasa Inggris adalah dengan berbagi. Berbagi tentang apa yang telah kamu pelajari kepada orang lain, berdiskusi, atau bercakap dengan bahasa yang sedang kamu pelajari.

Kamu dapat bergabung dalam groupchat atau bergabung dalam suatu komunitas bahasa Inggris. Di sana kamu bisa berdiskusi dan berbagi tentang apa yang sudah kamu pelajari. Tidak pula menutup kemungkinan bagi kamu untuk belajar hal baru yang orang lain sudah pelajari. Jika ini masih terlalu membuatmu kurang nyaman, kamu bisa bergabung dalam forum diskusi online seperti di Cakap Live.

 

Keluarkan Uang Seperlunya

Cara Mudah Belajar bahasa Inggris dengan Harga Murah
sumber: giphy

Jika kamu memutuskan untuk mengambil kursus bahasa Inggris lebih lanjut, pikirkan bahwa ini adalah sebuah investasi. Ketika kamu membayar kursus bahasa Inggris online atau yang konvensional, jangan pikirkan bahwa itu adalah hal yang membuang-buang uang karena itu adalah investasi dalam bentuk pendidikan.

Jika kamu belum yakin, manfaatkan fasilitas Trial Class atau uji coba gratis. Hal ini untuk membantumu mempertimbangkan mana tempat kursus bahasa Inggris yang cocok untukmu. Untuk pembiayaan, mungkin ada sedikit masalah sehingga kamu harus benar-benar mempertimbangkan institusi mana yang kamu rasa memiliki harga dan pembelajaran terbaik.

Membayar sedikit lebih mahal tidak apa asal itu benar-benar membuatmu mencapai apa yang kamu inginkan. Namun, kalau kamu memang benar-benar belum bisa membayar yang agak mahal, kamu bisa mengambil paket spesial dari CAKAP (Baca: 99.000 bisa mulai belajar bahasa Inggris online)

Dengan Cakap, kamu bisa belajar bahasa Inggris langsung bersama pengajar dari luar negeri dan kamu cukup membayar Rp 99.000,00. Paket 99ribu dari Cakap menyediakan empat sesi belajar dengan pengajar asing dan kamu dapat memilih pengajar yang kamu inginkan kapanpun dan di manapun. Belajar bahasa Inggris berkualitas dan dompet tidak terkuras.

Itu dia cara mudah belajar bahasa Inggris. Sekarang, tunggu apa lagi? Ayo coba paket 99ribu dari Cakap sekarang!

Bagikan Tautan Ini
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on twitter
Share on google