Yuk, Kenal Cakap Lebih Dekat di ICINC EXPO(RT) TEI 2019!

Cakap TEI 2019

Pameran dagang tahunan berskala internasional Trade Expo Indonesia (TEI) kembali di gelar di ICE BSD, Tangerang. Pada penyelenggaraannya ke-34, TEI mengusung tema Moving Forward to Serve the World. Cakap pun turut berpartisipasi dalam event ini. Booth Cakap dapat kamu kunjungi di TechLyfe booth AP-04, Hall 3 ICE BSD Tangerang. 

Acara yang digelar pada 16 – 20 Oktober 2019 ini diramaikan oleh lebih dari 1.400 perusaahan nasional yang memamerkan produk dan jasa terbaik. Tercatat ada 6.025 buyers dari 120 negara yang terdaftar, di antaranya dari Amerika Serikat, Tiongkok, Arab Saudi, Thailand, dan Malaysia. 

Pada ajang ini, Cakap hadir bersama 80 pelaku ekonomi kreatif lainnya yang telah dikurasi oleh Bekraf untuk acara perdanannya di TEI yaitu Indonesia Creative Incoporated (ICINC) Expo. ICINC merupakan program Bekraf yang ditujukan untuk memfasilitasi perusahaan Indonesia yang memiliki nilai-nilai inovatif, kreatif, teknologi, dan daya tarik global dengan investor dalam maupun luar negeri. Pelaku kreatif yang dipilih merupakan pelaku yang dinilai Bekraf sudah siap untuk memasuki ekosistem pasar global.

Pada geleran ini, perusahaan yang berpartisipasi dalam ICINC Expo dibagi menjadi lima kategori, yaitu Craft House, Design Hub, Culinary Zone (dengan

Coffee Bar), dan TechLyfe. Selain itu, ada pula business lounge yang disediakan sebagai tempat para pelaku ekonomi kreatif bertemu, berdiskusi, dan bernegosiasi dengan penjual.

Serangkaian acara lain pun digelar di TEI, di antaranya Forum Perdagangan, Pariwisata dan Investasi, Penyesuaian Bisnis, Konseling Bisnis, Diskusi Regional, Misi Perdagangan Luar Negeri dan Lokal, Kompetisi Memulai Ekspor, dan Talk Show. 

Walaupun berfokus pada kerjasama business to business (B2B), Trade Expo Indonesia juga menjadi wadah bagi para pengunjung yang ingin melihat-lihat atau mencari produk dan jasa premium karya anak bangsa. 

Bagi kamu yang ingin mengenal Cakap lebih dekat  dan mendapat informasi lebih lanjut mengenai produk-produk yang ditawarkan Cakap, kamu bisa mengunjungi booth Cakap. Di sana, kamu bisa berpartisipasi secara langsung dalam kelas online bahasa Inggris dan bahasa Indonesia Cakap yang diadakan setiap pukul 13.00 – 14.00.

Ada juga trial class Cakap English Club dimana pengunjung bisa ikut belajar dalam kelas bahasa Inggris bersama dengan teman-teman baru. Dapatkan pula kesempatan untuk meraih voucher belajar dan merchandisemerchandise menarik dari Cakap. Sampai jumpa di booth Cakap!

Baca Juga:

Bagikan Tautan Ini
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on twitter
Share on google