Asyik! Belajar Bahasa Asing Kini Bisa Lewat Layar Kaca

Press Conference Lingua Transvision

Belajar bahasa asing merupakan hal yang penting untuk dimiliki setiap individu. Bagaimana tidak? Sekarang sudah banyak orang asing yang berdatangan ke Indonesia, baik sebagai turis maupun pekerja. Makanya tak heran kalau menguasai bahasa asing sudah menjadi tuntutan di era globalisasi ini.

Bahasa asing juga dapat memberikan kamu banyak manfaat. Selain untuk meningkatkan skill berkomunikasi, kamu juga bisa bekerja di perusahaan multinasional, memperluas pengetahuan, mengeksplorasi berbagai budaya, melanjutkan pendidikan ke luar negeri, meningkatkan rasa percaya diri, dan masih banyak lagi.

Belajar saat ini tidak lagi terbatas di bangku sekolah. Apabila dulu proses belajar mengajar hanya dilakukan di kelas, era revolusi digital kini membuka akses terhadap beragam cara dan materi yang dapat membantu kita menguasai bahasa asing. Bahkan sekarang, tersedia berbagai metode belajar yang menyenangkan yang mengubah pandangan bahwa aktivitas belajar itu serius dan membosankan.

Salah satu cara asyik yang bisa kita lakukan untuk belajar bahasa asing adalah menonton acara TV. Acara TV untuk belajar? Ya! Kita bisa lho belajar bahasa lewat acara TV yang memiliki program edukasi bahasa asing. Hanya dengan duduk di sofa dan memencet tombol pada remot, kamu sudah bisa belajar bahasa. Tak hanya itu, kamu bisa belajar sambil nyemil! Tentunya kamu juga harus selektif ya dengan program yang ditonton. Acara televisi yang bagus pati akan membahas konten-konten dan topik yang edukatif dan berguna.

Tapi memangnya ada televisi yang punya program belajar bahasa? Jelas ada! Bekerja sama dengan Transvision, Cakap kini hadir di layar televisi lewat sebuah program tayangan edukasi bernama Lingua Channel. Dengan Lingua Channel, kamu kini bisa belajar bahasa asing dengan metode yang asyik. Akan ada banyak topik-topik seru yang dibahas yang bisa memperluas kosakatamu. Ada tiga bahasa asing yang bisa kamu pelajari yaitu bahasa Jepang, bahasa Mandarin dan bahasa Inggris. Program ini juga akan tayang selama 24 jam nonstop lho. Jadi gak perlu takut ketinggalan jam tayang deh!

Tinggal pindahkan channel televisi kamu ke nomor 255 dan kamu sudah siap buat memperlancar kemampuan bahasa asingmu. Sampai jumpa di Lingua Channel!

Bagikan Tautan Ini
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on twitter
Share on google