Ragam Pilihan Aplikasi belajar TOEFL, TOEIC, IELTS

aplikasi belajar toefl, toeic, ielts

Sebelum membahas ragam aplikasi belajar IELTS, TOEFL, TOEIC, ada baiknya Anda tahu dan paham terlebih dahulu mengapa Anda memerlukan aplikasi tersebut. Saat ini bahasa inggris bukan lagi menjadi bahasa asing yang hanya dipelajari jika mau. Bahasa inggris sudah diresmikan untuk menjadi bahasa internasional yang artinya semua orang di dunia ini perlu untuk mempelajarinya. 

Pentingnya bahasa inggris sebagai bahasa internasional ini tidak hanya sebatas harus bisa berbicara dengan menggunakan bahasa inggris, akan tetapi Anda juga harus paham pada pelajaran struktur tata kebahasaannya. Jenis tes yang biasanya dipakai untuk dapat menilai bagus atau tidaknya tata bahasa inggris seseorang adalah TOEFL, IELTS, dan TOEIC.

Ragam Aplikasi Belajar IELTS, TOEFL, TOEIC

Untuk mendapatkan nilai IELTS, TOEFL, atau TOEIC agar memenuhi kriteria atau standar lembaga pendidikan yang mengharuskannya maka tentunya anda harus banyak belajar dan berlatih mengerjakan soal-soal latihan yang ada. Atau mungkin anda bisa mengambil jam kursus khusus untuk belajar ielts, toefl, dan toeic tersebut.

Seiring kemajuan teknologi, saat ini ada banyak sekali ragam aplikasi kemudahan belajar ielts, toefl, toeic yang bisa anda dapatkan dengan mudah dan praktis. Dengan menggunakan aplikasi tersebut maka proses belajar anda akan jadi lebih mudah. Apalagi di dalamnya sudah pasti disediakan beragam soal latihan agar anda bisa mengukur kemampuan anda dalam mengerjakan latihan soal IELTS, TOEFL, dan TOEIC. 

Berikut dibawah ini beberapa ragam aplikasi belajar yang bisa anda dapatkan dengan mudah :

Cakap.com

Jika kebanyakan aplikasi tes bahasa inggris hanya berisi latihan dan pembelajaran TOEFL, IELTS, dan TOEIC, maka berbeda dengan aplikasi online yang satu ini. Cakap.com hadir dengan membawa varian baru sebagai aplikasi pembelajaran bahasa yang dijamin menarik. Bagaimana tidak, dalam aplikasi ini anda akan disuguhkan dengan beragam pilihan program belajar bahasa. Mulai dari kelas privat hingga kelas korporasi.

Ayo Persiapkan TOEFL-mu di Cakap. Download Sekarang.

Dalam layanan kelas private pun pembelajaran yang disediakan ada beragam bahasa. Ada pembelajaran bahasa inggris, bahasa mandarin, jepang, dan indonesia. Di dalam aplikasi ini anda juga bisa belajar bahasa asing lainnya untuk persiapan anda yang ingin belajar ke luar negeri sesuai dengan negeri yang menjadi target anda.

Soal paket pembelajaran bahasa tak perlu diragukan lagi karena di sini anda bisa membeli beragam paket bahasa. Terutama paket bahasa inggris. Ada banyak sekali pembelajaran dan soal latihan untuk tes TOEFL, IELTS, maupun TOEIC yang tentu saja sudah terpercaya. Semua soal yang diberikan merupakan soal-soal yang sudah sering digunakan dalam tes bahasa inggris.

Baca Juga: Strategi dan Tips Lulus Tes TOEFL dengan Skor Tinggi

 

Test pro 2019

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi untuk latihan toefl. Ada sekitar 300 jenis soal yang bisa anda pelajari dan anda coba kerjakan di sini. Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan beragam tema pembelajaran bahasa inggris seperti listening, reading, grammar, dan vocabbulary. Dengan beragam tema pembelajaran dan soal latihan maka anda bisa meningkatkan kemampuan anda dalam berbahasa inggris secara terstruktur dengan baik.

Edusynch IELTS, TOEFL, and TOEIC prep

Berbeda dengan test pro 2019, aplikasi yang satu ini memiliki ragam pembelajaran yang lebih bervariasi tentang tes bahasa inggris tentunya. Di sini anda tidak hanya akan disuguhi dengan soal latihan dan pembelajaran TOEFL akan tetapi anda juga bisa mendapatkan soal-soal latihan dan juga pembahasan pembelajaran dari IELTS dan juga TOEIC. Tidak hanya dapat mendapatkan pembahasan dari soal-soalnya, anda juga bisa secara langsung mengetahui skor tes anda. Sehingga anda bisa secara langsung tahu seberapa jauh kemampuan dan peningkatan kompetensi anda dalam menyelesaikan tes bahasa inggris tersebut.

Infinite

Selain edusynch masih ada lagi aplikasi tes bahasa inggris yang lengkap mulai dari TOEFL, IELTS, hingga TOEIC yang bisa anda unduh dan anda pasang pada sistem android anda. Tak lain dan tak bukan adalah infinite. Aplikasi tes bahasa inggris ini menjadi salah satu aplikasi tes yang cukup lengkap. Pasalnya tidak hanya reading, listening, dan grammar saja yang bisa anda dapatkan dalam aplikasi ini. Akan tetapi anda juga bisa mendapatkan pembelajaran speaking, writing, vocabbulary, expression, sample responses, dan lain sebagainya. Dengan kelengkapan pembelajaran yang ada pada aplikasi ini dijamin kemampuan bahasa inggris anda akan semakin meningkat dengan latihan secara rutin.

TOEFL test preparation

Bagi anda yang ingin mencari pembelajaran dan latihan soal-soal mengenai vocab dalam toefl, maka aplikasi yang satu ini menjadi aplikasi yang tepat sekali untuk anda pakai. Pasalnya di dalam aplikasi ini anda bisa mendapatkan lebih dari 650 vocabbulary yang bisa anda pelajari dan anda hafalkan. Dengan bekal vocabbulary yang cukup banyak dan baik maka tentu saja hal tersebut akan memudahkan anda dalam mengerjakan soal-soal tes TOEFL.

Baca Juga: 5 Tips Anti Gagal Tes Mendengarkan TOEFL

 

TOEFL structure

Berbeda dengan TOEFL test preparation sebelumnya, aplikasi toefl structure ini lebih menekankan pada latihan soal struktural atau gramatikal bahasa inggris. Aplikasi ini cocok sekali untuk anda yang yang masih kesulitan dalam memahami dan menyelesaikan soal structure atau grammar. Selain itu anda juga akan mendapatkan soal-soal latihan tentang writing yang masih sering menjadi keluhan susah dari para pelajar.

Beragam pilihan aplikasi online untuk pelatihan bahasa inggris yang ada di atas bisa anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan anda masing-masing. Dengan adanya aplikasi online untuk latihan TOEFL, IELTS, dan TOEIC tersebut sudah jelas akan semakin memudahkan anda yang ingin mendapatkan pelatihan bahasa inggris dengan baik.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa menggunakan aplikasi online sebagai media belajar dan latihan soal-soal bahasa inggris akan semakin memudahkan anda dalam belajar bahasa inggris lebih banyak. Lantas apa keuntungan lain yang bisa anda dapatkan dengan memasang aplikasi ini pada sistem android anda? Berikut ini beberapa keuntungan yang dijamin akan anda dapatkan :

  1. Gratis. Ada banyak sekali aplikasi bahasa inggris yang tidak memungut biaya apapun dalam metode pembelajarannya. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan anda yang tidak memiliki banyak budget untuk mengambil kelas kursus bahasa inggris.
  2. Fleksibel. Selain dapat menghemat pengeluaran belajar bahasa inggris, dengan adanya aplikasi latihan toefl ini bisa anda lakukan dimana saja dan kapan saja anda inginkan. Karena aplikasi ini telah terpasang dalam hp anda sehingga anda bisa membawanya kemanapun dan belajar kapanpun anda mau.
  3. Mudah diakses. Hal ini utamanya adalah mengenai akses nilai dan tingkat kompetensi bahasa inggris anda yang bisa secara langsung anda lihat saat usai mengerjakan latihan soal-soal yang ada di dalamnya. 

Keberadaan aplikasi belajar IELTS, TOEFL, TOEIC yang saat ini ada beragam tak dapat dipungkiri telah membawa kemajuan dalam hal kemampuan pelajar untuk memahami dan mengimplementasikan bahasa internasional tersebut. Apalagi saat ini banyak sekali aplikasi bahasa inggris yang sudah bisa diakses secara gratis tanpa memungut biaya apapun. 

Belajar bahasa inggris jadi lebih mudah dan skor toefl, ielts, serta toeic jadi bisa lebih meningkatkan dengan adanya aplikasi belajar IELTS, TOEFL, TOEIC.

Bagikan Tautan Ini
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on twitter
Share on google