Day: June 12, 2020

bedanya sastra jepang dan pendidikan bahasa jepang

Apa Sih Bedanya Sastra dan Pendidikan Bahasa Jepang?

Yang sering nonton serial anime atau baca manga, pasti familier sama bahasa Jepang. Atau jangan-jangan udah paham bahasa jepang dasar nih? Tertarik untuk menguasai Jepang? Kalian bisa banget lho mendalaminya lewat pelajaran mata kuliah. Sastra atau pendidikan Jepang jawabannya! Kedua jurusan itu cocok untuk kamu yang punya ketertarikan terhadap bahasa serta budaya Jepang. Mau belajar …

Apa Sih Bedanya Sastra dan Pendidikan Bahasa Jepang? Read More »

berpikir kritis

Melatih Anak Berpikir Kritis Dalam Teguran, Bisa Kok. Ini dia Caranya!

Sebagai orang tua, sudah menjadi kewajiban untuk menuntun tumbuh kembang sang buah hati. Orang tua memiliki peranan sangat penting yang akan membentuk karakter pribadi anak. Namun tahukah anda, jika memperkenalkan anak tentang cara mendisiplinkan anak dan berpikir kritis dan  dalam setiap teguran sejak dini.  Teguran seringkali berkonotasi negatif dalam kehidupan sehari-hari. Pada umumnya teguran terlontar …

Melatih Anak Berpikir Kritis Dalam Teguran, Bisa Kok. Ini dia Caranya! Read More »