15 Ucapan Selamat Hari Buruh Sedunia, Catat untuk May Day!

ucapan-selamat-hari-buruh-internasional

Awal bulan Mei, tepatnya pada tanggal 1 Mei menjadi perayaan dari sebuah peristiwa penting yang dikenal dengan Hari Buruh Sedunia atau May Day atau dikenal juga dengan sebutan International Labour Day. Sejarah panjang peringatan Hari Buruh bermula pada abad ke-19. Pada saat itu masyarakat Amerika Serikat menuntut pengurangan jam kerja bagi para buruh, menjadi delapan jam. Tuntutan lain yang disampaikan adalah agar para pekerja memiliki kondisi pekerjaan yang lebih baik. 

Peristiwa 1 Mei selalu dirayakan untuk menghormati para pekerja buruh di seluruh dunia. Untuk merayakan May Day tahun 2022 ini, mari sebarkan cinta dan dukungan bagi para pekerja buruh lewat kata-kata dan ucapan manis! Berikut daftar ucapan selamat Hari Buruh Sedunia yang bisa kamu bagikan secara langsung atau melalui social media, seperti WA, Instagram, Twitter, Facebook, dan lain-lain.

Ucapan Selamat Hari Buruh Internasional

 

selamat-hari-buruh
Ucapan selamat hari buruh tanggal 1 Mei

Pada ucapan-ucapan selamat berikut, kamu bisa memilih ucapan mana yang paling kamu suka. Dari ucapan sederhana, sampai ucapan yang kritis dan puitis semuanya ada. Yuk, baca!

It’s 1st May! Happy Labour Day!

Selamat Hari Buruh Sedunia! Tetap semangat bekerja dengan hati yang bahagia.

1 Mei adalah cerita panjang, bukti nyata bahwa perjuangan para pekerja tidak sia-sia. Happy Workers’ Day!

Hari Buruh menjadi kilas balik dan pelajaran terbaik betapa pentingnya menghargai karya dan pekerjaan orang lain. Selamat Hari Buruh Sedunia!

Serukan dengan lantang bahwa pekerja buruh di seluruh dunia sangat layak dihormati atas kerja kerasnya. Happy May Day, semua!

Tanggal 1 Mei datang lagi! Ini saat yang tepat untuk menyuarakan dan mengirimkan harapan agar seluruh buruh dapat hidup layak dan sejahtera.

Peran para pekerja buruh di seluruh dunia tidak dapat ditanggalkan oleh siapa pun. Mereka bekerja tanpa menghiraukan waktu dan musim demi membawa kenyamanan bagi banyak orang. Selamat Hari Buruh!

Ada kalanya para pekerja merasa lelah dan ingin berhenti saja, tapi percayalah semua usaha dan perjuangan yang sudah dibangun, tidak akan meninggalkanmu dengan sia-sia! Happy Labour Day!

Happy May Day, everyone! Semoga tanggal 1 Mei di tahun ini dapat memberi kehangatan dan rasa nyaman yang lebih baik bagi para pekerja buruh di seluruh penjuru dunia!

Memiliki hidup yang sejahtera dan layak adalah hak semua orang, buruh yang bekerja, pedagang yang membuka kios di pinggir jalan, maupun para pengusaha dermawan! Selamat Hari Buruh 1 Mei 2022.

Bekerja dari hati dan menuangkan ide dari pikiran yang murni adalah kunci keselarasan untuk mencapai rasa bahagia dalam bekerja.

Selamat Hari Buruh Internasional! Di momen yang sakral ini, mari renungkan perjuangan para buruh untuk melawan dan mendapatkan keadilan dalam sebuah pekerjaan!

Hari Buruh ditandai dalam kalender hanya satu tahun sekali, tepat pada 1 Mei. Namun, rasa hormat dan ucapan terima kasih pada para pekerja harus digaungkan setiap hari!

Happy May Day! Semoga hari ini kamu bisa menemukan inspirasi yang dapat membangun semangat untuk selalu menghasilkan karya.

Kota-kota dan tempat-tempat di daerahmu adalah gudangnya pangan, jangan pernah takut kelaparan! Mari bekerja dengan sepenuh hati dan rayakan hari kerjamu setiap hari! Selamat Hari Buruh, semua.

Itu dia 15 ucapan selamat Hari Buruh Sedunia. Yuk, rayakan Hari Buruh tahun ini dengan penghormatan dan sukacita!

Baca Juga:

Lely
Saya adalah pencinta sastra dan gemar menyelami tulisan-tulisan lama. Saya percaya bahwa “Menulis, menciptakan ide/gagasan, dan berbagi pengetahuan adalah cara untuk tetap ada dalam pusaran sejarah”.