15 Ucapan Selamat Hari Ayah dalam Bahasa Inggris

ucapan selamat hari ayah dalam bahasa inggris

Hari Ayah atau Father’s Day adalah hari spesial untuk menghargai jasa dan kerja keras ayah untuk keluarganya. Ayah merupakan sosok pemimpin, pelindung, dan pemberi teladan di dalam sebuah keluarga. Jasa-jasanya yang telah merawat dan membimbing keluarganya tentu tidak bisa dilupakan begitu saja. Saat Hari Ayah tiba, kamu bisa berterima kasih dan memberikan kasih sayang kepada para ayah di kehidupanmu.

Pada umumnya, di dalam Bahasa Inggris, ucapan “Happy Father’s Day” digunakan untuk memperingati Hari Ayah. Namun, kamu juga bisa menggunakan atau menambah beberapa kalimat lain sebagai ucapan Hari Ayah. Ucapan bahasa Inggris yang indah dan tulus pastinya akan membuat sosok ayah bahagia.

Berikut beberapa ucapan Hari Ayah dalam bahasa Inggris yang dapat kamu gunakan saat merayakan Hari Ayah nanti!

Ucapan Selamat Hari Ayah dalam Bahasa Inggris

                                               source: giphy.com

  • I am so lucky to have you as my Dad. Thank you for being a great inspiration for us. Happy Father’s Day!
    (Aku sangat beruntung memilikimu sebagai ayahku. Terima kasih telah menjadi inspirasi yang luar biasa bagi kami. Selamat Hari Ayah!)
  • Thank you for everything that you did for our family. I am so blessed to have you as my Dad. Happy Father’s Day!
    (Terima kasih untuk semua yang ayah lakukan untuk keluarga kita. Aku sangat beruntung memilikimu sebagai ayahku. Selamat Hari Ayah!)
  • Thank you for always being the shield that protects our family from sorrow and despair. We are so blessed for having such a wonderful father. Happy Father’s Day!
    (Terima kasih untuk selalu menjadi tameng yang melindungi keluarga kita dari kesedihan dan keputusasaan. Kami sangat diberkati karena memiliki ayah yang luar biasa. Selamat Hari Ayah!)
  • Happy Father’s Day, Dad! Thank you for being there every day and giving us the love and guidance we’ve needed.
    (Selamat Hari Ayah! Terima kasih telah ada setiap harinya dan memberikan kami cinta dan tuntunan yang kami butuhkan.)
  • Happy Father’s Day to the man who taught me how to step and throw, and pretty much every other important thing I know about living!
    (Selamat Hari Ayah untuk pria yang mengajarkanku cara melangkah dan melempar, dan hampir semua hal penting lainnya tentang hidup!)

14 Hari Belajar Bahasa Inggris Gratis di Cakap, Khusus untuk Pengguna Baru

  • I can’t Thank God enough for the best gift of my life. He made me the happiest by giving you as my Dad! Happy Father’s Day, Dad!
    (Aku tidak bisa cukup berterima kasih kepada Tuhan atas hadiah terbaik dalam hidupku. Dia membuatku paling bahagia dengan memberikanmu sebagai ayahku! Selamat Hari Ayah!)
  • Thanks for all the fun times we’ve shared together, you’re such an amazing Daddy! Happy Father’s day!
    (Terima kasih untuk semua waktu menyenangkan yang telah kita lewati bersama, ayah adalah ayah yang luar biasa! Selamat Hari Ayah!)
  • Thanks for making all the sacrifices and working hard all day and night to get us a better life! Happy Father’s Day, Dad!
    (Terima kasih telah membuat semua pengorbanan dan bekerja keras sepanjang siang dan malam untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik bagi kami! Selamat Hari Ayah!)
  • I’m so grateful for all your guidance and wisdom, you really are the best! Happy Father’s day!
    (Aku sangat berterima kasih atas semua bimbingan dan kebijaksanaan ayah, ayah benar-benar yang terbaik! Selamat Hari Ayah!)
  • Sending you all my love and best wishes on this special day. Happy Father’s Day, Dad!
    (Mengirimkan ayah semua cinta dan harapan terbaik pada hari yang spesial ini. Selamat Hari Ayah, Ayah!)
  • Happy Father’s Day, Dad! Thank you for being the best Dad ever!
    (Selamat Hari Ayah, Ayah! Terima kasih telah menjadi ayah terbaik yang pernah ada!)
  • You’re always gonna be my first true love. Thank you for giving me so much love and happiness. Happy Father’s Day my dear Papa. I’ll love you ’til the end.
    (Ayah akan selalu menjadi cinta sejati pertamaku. Terima kasih telah memberiku begitu banyak cinta dan kebahagiaan. Selamat Hari Ayah papaku sayang. Aku akan mencintaimu sampai akhir.)

Kursus Bahasa Inggris di Cakap, Bebas Atur Jadwal Belajar

  • Dear Dad, thank you for being my friend, my guidance, and my inspiration in life. I wish you a lifetime of love and happiness. Happy Father’s Day!
    (Ayah tersayang, terima kasih telah menjadi temanku, pembimbingku, dan inspirasiku dalam hidup. Aku berharap ayah mendapatkan cinta dan kebahagiaan seumur hidup. Selamat Hari Ayah!)
  • Thanks for giving me so much love and care. You truly are the best Daddy! Happy Father’s day.
    (Terima kasih telah memberiku begitu banyak cinta dan perhatian. ayah benar-benar ayah terbaik! Selamat Hari Ayah.)
  • Thank you for all the sacrifices you make for our family and all the joy and love you bring into our lives. Happy Father’s day.
    (Terima kasih atas semua pengorbanan yang ayah lakukan untuk keluarga kita dan semua kegembiraan dan cinta yang ayah berikan ke dalam hidup kita. Selamat Hari Ayah.)

Itu dia 15 ucapan yang bisa kamu ucapkan kepada ayah saat Hari Ayah nanti. Selamat merayakan Hari Ayah! Selain memberikan ucapan, kamu juga bisa melakukan berbagai kegiatan seru lainnya di Hari Ayah.

Kamu juga bisa membuat beragam tulisan cantik dalam bahasa Inggris versimu lho! Yuk tingkatkan kemampuan menulismu melalui kursus bahasa Inggris online di Cakap! Dengan pembelajaran dua arah yang efektif bersama tutor profesional, kamu bisa dengan mudah dan cepat memahami materi yang dipelajari! Tunggu apa lagi? Daftar sekarang!

Baca Juga:

Bagikan Artikel Ini

Related Posts

Aplikasi Daring Pertama Belajar Bahasa Dengan Interaksi Dua Arah

#MakinCakap Sekarang!

Download Cakap on Google Play
Download Cakap on The App Store

Kategori

Top Picks