Daftar Lagu Konser Twice Jakarta 2023 dan Persiapannya!

konser twice jakarta
Source: twicetagram on Instagram

Tanggal 23 Desember mendatang, girl group asal Korea Selatan Twice akan menggelar konser tur dunia ke-5 mereka di Jakarta International Stadium (JIS). Siapa di sini yang sangat menantikan konser Twice kedua di Indonesia ini, nih?

Kali ini kita akan membahas apa aja yang perlu kamu tahu dan bisa kamu ekspektasikan dari konser Twice “Ready To Be” di Jakarta. Mulai dari setlist sampai dengan persiapan konser lainnya yang perlu diperhatikan. Check it out!

Table of Contents

Tur Dunia ke-5 dan Konser ke-2 di Indonesia

Konser tur dunia kelima Twice “Ready To Be” di Jakarta akan menjadi konser kedua mereka di Indonesia. Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu sebelumnya hadir dalam “TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park” di ICE BSD pada 25 Agustus 2018 lalu. 

Sebagai salah satu girl grup yang paling populer di dunia, kedatangan Twice tentunya sangat disambut oleh penggemar K-Pop tanah air. Tiket konser dalam enam kategori dengan kisaran harga Rp1.200.000–Rp3.600.000 pun telah habis terjual. 

Kehadiran Twice di Indonesia kali ini dipromotori oleh Mecimapro dengan penjualan tiket yang dibuka pada 21 dan 26 September lalu. Penggemar bisa melakukan pembelian di platform Mecima Shop dan tiket.com. 

Sebelum berlabuh di Jakarta, Twice sendiri telah melangsungkan konser dalam tur “Ready To Be” ini di berbagai negara di Asia, Amerika, dan Eropa. 

Daftar Lagu di Konser Twice Ready To Be

Dengan tajuk “Ready To Be”, Twice akan membawakan lagu-lagu dari Extended Play (EP) terbaru mereka dengan judul yang sama. Meski demikian, penggemar juga akan menikmati lagu-lagu populer lainnya dari Twice dan juga penampilan solo masing-masing member.

Berikut adalah perkiraan lagu yang akan ditampilkan oleh Twice dalam tur konser “Ready To Be” di Jakarta 23 Desember mendatang. 

  1. “Set Me Free” (English ver.)
  2. “I Can’t Stop Me”
  3. “Go Hard”
  4. “More & More”
  5. “Moonlight Sunrise”
  6. “Brave”
  7. “Try” (Colbie Caillat cover) (Dahyun solo, with piano)
  8. “Done for Me” (Charlie Puth cover) (Tzuyu solo)
  9. “New Rules” (Dua Lipa cover) (Sana solo)
  10. “Move” (Beyoncé cover) (Momo dance solo)
  11. “7 Rings” (Ariana Grande cover) (Mina solo)
  12. “Feel Special”
  13. “Cry for Me”
  14. “Fancy”
  15. “The Feels”
  16. “My Guitar” (Chaeyoung solo, with guitar)
  17. “Killin’ Me Good” (Jihyo solo)
  18. “Can’t Stop the Feeling!” (Justin Timberlake cover) (Jeongyeon solo)
  19. “Pop!” (Nayeon solo, dance break version)
  20. “Queen of Hearts”
  21. “Yes or Yes” / “What Is Love?” / “Cheer Up” / “Likey” / “Knock Knock” / “Scientist” / “Heart Shaker”
  22. “Alcohol-Free” (acoustic band version)
  23. “Dance the Night Away”
  24. “Talk That Talk” (dance break version)
  25. “When We Were Kids”
  26. “Crazy Stupid Love”

Selain itu, akan ada dua lagu tambahan saat encore, satu dipilih langsung oleh member Twice dan satu dipilih acak dengan spinning wheel

Persiapan Konser Twice di Indonesia

Apakah konser Twice kali ini merupakan konser K-Pop pertamamu? Jika iya, kamu perlu mengetahui persiapan nonton konser K-Pop, seperti: 

  • Siapkan e-ticket untuk kemudian ditukar dengan wristband
  • Membawa lightstick
  • Hafal fanchant
  • Membawa power bank
  • Pakai pakaian dan sepatu yang nyaman.

Selain itu, kamu juga perlu tahu etika menonton konser K-Pop, biar kamu bisa menikmati konser tanpa mengganggu penonton lain seperti: 

  • Genggam smartphone dan banner hanya sampai level mata
  • Jangan menggunakan fitur flash kamera smartphone
  • Jangan melempar barang apapun ke atas panggung
  • Jangan mendorong-dorong penonton lain
  • Jika kamu membeli tiket yang menyediakan kursi, jangan berdiri di atasnya.

Nah, itu dia hal-hal yang perlu kamu tahu tentang konser Twice di Jakarta 23 Desember mendatang. Pastikan Sobat Cakap menghafal lagu-lagunya, ya!  

Baca juga: 

Hilda
Passionate about education and crafting captivating content, I am a dedicated Content Writer with 5 years of experience in the education industry. I excel at crafting compelling narratives that educate, inspire, and entertain across various topics and subject matters. With a background in Japanese studies, I bring a unique perspective to writing about Japanese culture and language.