Cakap Outing 2023: Makin Kompak dengan Kegiatan Seru di Lembang

cakap outing 2023

Cakap kembali mengadakan kegiatan tahunan yaitu outing yang kali ini mengambil lokasi di Bandung dan Lembang, Jawa Barat. Sama seperti tahun sebelumnya, Cakap Outing 2023 juga dibagi ke dalam dua batch, masing-masing dilaksanakan pada tanggal 6–7 Februari dan 20–21 Februari 2024. 

Tema yang diangkat tahun ini adalah “Elevate Your Game” yang tentunya masih sejalan dengan jargon Cakap yaitu “Elevate People’s Live”. Tema ini juga menggambarkan keseruan outing kali ini dengan acara inti berupa kegiatan outdoor yaitu off-road dan juga permainan team building. Intip keseruannya Cakap Outing 2023, yuk! 

cakap outing 2023 day1

Kegiatan outing selama dua hari tersebut dimulai dengan menjelajahi kota Bandung sebelum rombongan melanjutkan perjalanan menuju Lembang. Sesampainya di hotel, Cakap Squad diberi waktu bebas untuk beristirahat, berkumpul bersama, maupun menikmati fasilitas hotel. 

Malamnya, diadakan acara makan malam bersama dan juga penampilan bakat dalam Unity Night. Tema yang diusung dalam Unity Night sendiri adalah “Winter” di mana Cakap Squad diminta untuk berpakaian dengan nuansa musim dingin. 

Pada akhir acara, ada penghargaan untuk Cakap Squad dengan kostum terbaik dan juga tim dengan penampilan bakat terseru. Tidak hanya itu, ada juga berbagai permainan di mana kelompok pemenang akan mendapatkan hadiah. 

cakap outing 2023 day2

Pada hari kedua, kegiatan dilakukan di Orchid Forest Cikole yang dimulai dengan mengendarai kendaraan off-road dan dilanjutkan dengan kegiatan team building. Ada banyak permainan seru yang tentunya meningkatkan interaksi dan juga kerjasama antar Cakap Squad. 

Meskipun sempat diguyur hujan, kegiatan outing yang berlangsung selama dua hari tersebut telah berhasil menjadi ajang pemersatu Cakap Squad. Baik yang berkantor di Jakarta maupun Yogyakarta sama-sama menikmati acara yang dijadwalkan. 

Harapannya, dengan kegiatan outing ini, Cakap Squad dapat menjadi lebih dekat dan bisa berkolaborasi dengan lebih baik ke depannya. Melalui tema “Elevate Your Game”, semoga Cakap Squad semakin semangat untuk “Elevate People’s Live”. 

Sampai jumpa di Cakap Outing 2024! 

Baca juga: 

Hilda
Passionate about education and crafting captivating content, I am a dedicated Content Writer with 5 years of experience in the education industry. I excel at crafting compelling narratives that educate, inspire, and entertain across various topics and subject matters. With a background in Japanese studies, I bring a unique perspective to writing about Japanese culture and language.