Cakap Outing 2022: Kegiatan Seru Perkuat Kebersamaan Cakap Squad

Cakap Outing 2022 dengan tema “Empower Cakap Squad, Elevate People’s Lives” telah berlangsung pada tanggal 26-27 Januari dan 9-10 Februari 2023 lalu. Berlokasi di Jambuluwuk Puncak Resort, Bogor, kegiatan tersebut diikuti oleh Cakap Squad Jakarta dan Yogyakarta dengan tujuan untuk mempererat hubungan antar satu sama lain. 

Tema yang dipilih tersebut sendiri juga senada dengan visi Cakap sebagai upskilling platform dengan jargon, “Elevate people’s lives”. Kegiatan outing kali ini adalah bagaimana Cakap menjadikan setiap Cakap Squad sebagai bagian dari visi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui pendidikan. 

Cakap Outing Day 1

Acara dimulai pada malam hari pertama dengan gala dinner di mana semua anggota dapat berbaur, bertukar pengalaman, dan menikmati hidangan yang disajikan. Dalam acara ini, Cakap Squad diminta untuk menggunakan kostum formal yang nantinya akan dinilai oleh panitia dan dipilih yang terbaik. 

Setelah gala dinner, ada talent show yang menjadi momen bagi Cakap Squad untuk menunjukkan bakat mereka per divisi. Ada banyak bakat yang dipertontonkan, mulai dari menyanyi, teater, hingga stand-up comedy. Cakap Squad saling mendukung secara positif satu sama lain, menciptakan suasana yang menyenangkan dan penuh semangat. 

Pada hari kedua, dilaksanakan kegiatan outbound games, termasuk berbagai permainan seru di mana Cakap Squad dibagi ke dalam kelompok. Selain untuk saling mengenal, kegiatan outbound ini juga diharapkan untuk meningkatkan kerja sama Cakap Squad dengan tim untuk mencapai tujuan yang sama. 

Cakap Outing Day 2

Selama kegiatan outing ini, anggota Cakap Squad juga memiliki waktu untuk beristirahat dan menikmati fasilitas yang disediakan oleh Jambuluwuk Puncak Resort. Ada yang memilih bersantai di villa dan ada pula yang keluar untuk olahraga seperti badminton dan juga berenang di fasilitas yang disediakan. 

Meskipun harus terbagi dalam dua batch, kegiatan outing Cakap tahun 2022 berhasil menciptakan atmosfer yang positif, penuh semangat, dan mempererat hubungan antar Cakap Squad. Dengan pelaksanaan gala dinner, talent show, pemilihan kostum terbaik, dan kegiatan outbound, semoga outing Cakap tahun 2022 menjadi pengalaman yang seru bagi Cakap Squad dari Jakarta dan Yogyakarta.

Sampai jumpa di Cakap outing tahun 2023, Cakap Squad!

Baca juga: 

Hilda
Passionate about education and crafting captivating content, I am a dedicated Content Writer with 5 years of experience in the education industry. I excel at crafting compelling narratives that educate, inspire, and entertain across various topics and subject matters. With a background in Japanese studies, I bring a unique perspective to writing about Japanese culture and language.