Ucapan Selamat Tahun Baru dalam Berbagai Bahasa

Tahun baru merupakan perayaan yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Tak jarang perayaan ini menjadi moment yang sangat tidak ingin dilupakan. Kebanyakan orang merayakannya bersama keluarga besar dan ada juga orang yang merayakannya bersama-sama dengan orang lain di pusat kota. Di perayaan tahun baru tentunya kita bisa melihat pemandangan langit yang cerah karena banyaknya kembang api di langit.

sumber : giphy.com

“Selamat Tahun Baru!” itulah yang orang Indonesia ucapkan. Dan pastinya kalian tahu kalau di luar negeri mengucapkan kalimat yang berbeda. Banyak orang yang menggunakan bahasa asing untuk mengupdate story mereka pada tahun baru dengan background langit yang gelap dan dipenuhi oleh cahaya kembang api. Kira-kira apa yang yang mereka ucapkan ketika tahun baru. Ini juga bisa kalian gunakan untuk update story kalian di media sosial. 

EnglishHappy New Year!
PerancisBonne année!
BelandaGelukkig nieuwjaar!
JermanFrohes neues Jahr!
Mandarin新年快乐!
Xīnnián kuàilè! 
Jepang明けましておめでとうございます!
Akemashite omedetō gozaimasu!
Korea새해 많이 받으세요!
Saehae bog manh-i bad-euseyo!

Nah, itu dia kalimat selamat tahun baru dalam bahasa asing. Bahasa mana nih yang akan kalian gunakan untuk update story media sosial kalian. Dan jangan lupa kirim doa dan harapan agar menjadi pribadi yang lebih baik untuk orang tersayang kalian. Happy New Year! “New year, new you”.

Baca Juga :

 

Bagikan Tautan Ini
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on twitter
Share on google