7 Rekomendasi Film Terbaik 2021 yang Wajib Ditonton

film terbaik

Tahun 2020 penuh dengan jadwal penundaan film karena alasan pandemi. Penggemar film mungkin sudah doa tujuh hari tujuh malam supaya film terbaik 2021 tidak kembali ditunda jadwal penayangannya.

Nah, ada sederet film terbaik yang rilis tahun 2021. Baik film barat maupun asia, keduanya melengkapi deretan film terbaik  yang rilis tahun ini. Lalu, apa saja daftar film terbaik 2021? Siapin catatanmu supaya tidak lupa!

Rekomendasi Film Terbaik 2021

1. No Time To Die (2 April 2021)

source: giphy.com

No Time To Die adalah film James Bond kelima yang dibintangi oleh Daniel Craig. Jadwal penayangan film terbaik 2021 ini telah mundur beberapa kali di tahun 2020 dan akhirnya mundur ke tahun 2021, tepatnya tanggal 2 April.

Film ini bercerita tentang perjalanan misi James Bond yang bertugas untuk menyelamatkan ilmuwan yang diculik. Namun, siapa sangka ternyata James Bond justru sedang memburu penjahat misterius yang memiliki senjata dengan teknologi mutakhir.

2. Detective Conan Movie 24: The Scarlet Bullet (16 April 2021)

source: giphy.com

Film detektif bertubuh kecil ini seharusnya sudah tayang pada April 2020, namun ditunda ke tanggal 16 April 2021 karena alasan pandemi. Detective Conan Movie 24: The Scarlet Bullet bercerita tentang detektif Conan Edogawa yang berusaha menyingkap penculikan beruntun.

3. Black Widow (7 Mei 2021)

source: giphy.com

Penggemar marvel pasti sudah enggak sabar nungguin film ini rilis. Bagaimana tidak, Black Widow seharusnya sudah tayang di tahun 2020, namun ditunda karena alasan pandemi. Di tahun 2021, Black Widow akan rilis tepatnya pada tanggal 7 Mei.

Film terbaik 2021 ini akan mengisahkan perjalanan hidup Natasha Romanoff a.k.a Black Widow yang super misterius. Latar yang dipilih pada film ini adalah kehidupan setelah Captain America: Civil War, di mana ia enggan kembali pada keluarganya untuk menyelamatkan dunia.

4. Fast Furious 9: The Fast Saga (28 Mei 2021)

source: giphy.com

Aksi kebut-kebutan Dominic Toretto dalam Fast Furious dapat kamu saksikan kembali di layar lebar. Fast Furious 9 kali ini lebih banyak bercerita tentang kisah hidup Letty dan Dom, dibandingkan menghadapi sebuah misi penting seperti dalam film-film Fast Furious sebelumnya.

Mendiang Paul Walker dikabarkan akan kembali hadir di Fast Furious 9. Kehadiran mendiang Paul Walker tentunya menjadi sebuah angin segar bagi fans Fast Furious yang ingin kembali mengenangnya.

5. The Conjuring: The Devil Made Me Do It (4 Juni 2021)

source: giphy.com

Biar Bisa Nonton Tanpa Subtitle, Yuk Gabung Cakap!

Coba Kelas Sekarang

The Conjuring: The Devil Made Me Do It masih diperankan oleh sepasang suami istri, Lorraine dan Ed Warren. Film terbaik 2021 ini diangkat dari kisah nyata pasangan Warren yang berusaha untuk mengungkap kasus pembunuhan yang mengerikan.

Kasus pembunuhan ini menjadi kasus pertama di Amerika Serikat, di mana si pembunuh tidak dapat dijatuhi hukuman karena si pembunuh tengah dalam kondisi kerasukan pada waktu kejadian.

6. Top Gun: Maverick (2 Juli 2021)

source: giphy.com

Sekuel dari film Top Gun ini juga senasib dengan film-film sebelumnya. Awalnya Top Gun: Maverick dijadwalkan rilis tahun 2020, bahkan trailernya telah rilis dari tahun 2019. Namun karena pandemi, fans Tom Cruise harus bersabar.

Top Gun: Maverick masih dibintangi aktor laga dunia, Tom Cruise. Di film ini, Tom Cruise yang berperan sebagai Pete ‘Maverick’ Mitchell terus berusaha mengabdi pada Angkatan Laut. Dia harus menghadapi masa lalu sambil melatih pasukan baru untuk misi yang berbahaya.

7. Wonderland

source: giphy.com

Rindu dengan akting Bae Suzy? Tenang, kamu bisa melepas rasa rindumu dengan menonton film ini. Wonderland adalah film Korea karya Kim Tae-yong. Ada beberapa aktor dan aktris top yang bermain di film ini, diantaranya Bae Suzy, Park Bo-gum, Choi Woo-shik, dan Jung Yu-mi.

Wonderland adalah dunia virtual yang mempertemukan seseorang dengan seorang lainnya yang tidak akan bisa mereka jumpai di dunia nyata. Film ini dikabarkan akan rilis pada pertengahan 2021.

Itu dia film terbaik 2021 yang wajib kamu tonton. Nonton film luar negeri bakal lebih asik kalau kamu fokus ke jalan ceritanya, bukan ke subtitle-nya. Nah, biar bisa nonton tanpa subtitle, yuk gabung kelas bahasa Inggris di Cakap!

Baca Juga:

Bagikan Artikel Ini

Related Posts

Aplikasi Daring Pertama Belajar Bahasa Dengan Interaksi Dua Arah

#MakinCakap Sekarang!

Download Cakap on Google Play
Download Cakap on The App Store

Kategori

Top Picks