Rekomendasi Buku Belajar Bahasa Korea Best Seller & Cocok untuk Pemula

Rekomendasi Buku Belajar Bahasa Korea Best Seller & Cocok untuk Pemula
rekomendasi-buku-belajar-bahasa-korea

Akhir-akhir ini banyak sekali teknologi digital yang memudahkan orang-orang untuk belajar bahasa. Di tengah ramai dan maraknya penggunaan media online untuk belajar, buku-buku tetap mengambil peran penting yang dapat menunjang proses belajarmu. Nah, buat kamu yang lagi giat belajar bahasa Korea dan cari buku referensi yang paling cocok? Tenang, di sini kamu akan menemukan beberapa rekomendasi buku belajar bahasa Korea yang paling cocok untukmu. Dari buku paling best seller hingga buku belajar bahasa Korea untuk pemula, semuanya ada. Let’s check it out!

Super Simple Cara Praktis Kuasai Bahasa Korea

buku-bahasa-korea
Photo from Pexels

Sesuai dengan judul bukunya, buku ini akan membimbingmu dalam belajar bahasa Korea secara sederhana dan mudah dipahami. Buku ini berisi solusi praktis untuk menguasai dasar-dasar bahasa Korea, tata bahasa korea, huruf Hangul, dan materi lainnya.

Selain kualitas yang baik, buku berjumlah 233 halam ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau, lho.

Sudah Tahu Level Bahasa Koreamu? Ikuti Placement Test Cakap untuk Mengetahuinya!

Belajar Bahasa Korea

buku-korea
Photo from Pexels

Rekomendasi buku belajar bahasa Korea selanjutnya adalah “Belajar Bahasa Korea”. Buku yang juga memiliki tagline “Panduan Mudah Belajar Bahasa Korea dari Nol Sampai Mahir” ini disusun oleh Syamsul Arifin. Selain berisi tentang materi dan grammar bahasa Korea, melalui buku ini kamu juga bisa belajar sedikit banyak tentang budaya Korea.

Buat kamu yang gampang merasa bosan saat membaca buku, tenang! Buku ini dilengkapi dengan gambar dan warna yang menarik. Dijamin matamu tidak akan lelah dengan tulisan yang padat dan tak ada celah. Satu lagi kelebihan dari buku ini adalah adanya kata-kata mutiara dalam setiap materi penjelasannya. Wah, bakal makin semangat belajar nih!

Langsung Lancar Percakapan Sehari-hari Bahasa Korea

rekomendasi-buku-korea
Photo from Pexels

Kamu lagi fokus belajar percakapan atau conversation dalam bahasa Korea? Kalau iya, rekomendasi buku belajar bahasa Korea ini cocok banget buat kamu. Buku dengan jumlah 438 halaman ini juga pas untuk menemani para traveler yang sedang atau akan menjelajahi Negeri Ginseng.

Raih Mimpi Kuliah di Korea dengan Kursus Bahasa Korea di Cakap

Tata Bahasa Korea Praktis Menengah

buku-belajar-bahasa-korea
Photo from Freepik

Buat kamu yang sudah lulus dari level beginner, dan sedang menuju level intermediate atau menengah, kamu perlu memiliki buku ini di rak bukumu.

Sesuai dengan judulnya, buku ini memuat materi seputar tata bahasa Korea yang dikemas secara sistematis. Selain menampilkan materi tata bahasa, buku ini juga dilengkapi dengan latihan percakapan, latihan pembentukan kalimat, dan audio listening. Super lengkap, bukan? Nggak heran dong kalau buku ini masuk ke jajaran rekomendasi buku belajar bahasa Korea yang cocok bagi mereka yang ingin tahu lebih dalam tentang tata bahasanya.

Belajar Bahasa Korea untuk Pemula

rekomendasi-buku-bahasa-korea
Photo from Freepik

Last but not least ada buku Belajar Bahasa Korea untuk Pemula. Kamu bisa menjadikan buku ini sebagai salah satu buku pertama yang akan menjadi referensi dalam belajar bahasa Korea. Buku ini dilengkapi dengan huruf Hangul, latihan percakapan, dan daftar kosakata baru. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menemukan kamus mini dan kamus tematik dalam buku setebal 128 halaman ini.

Itu dia 5 rekomendasi buku belajar bahasa Korea. Setelah membaca meta dari buku-buku di atas, kamu bisa menentukan buku yang paling cocok untukmu. Selamat memilih!

Selain perlu buku penunjang, kamu juga pasti perlu teacher’s yang bisa membimbingmu belajar bahasa Korea, bukan? Yuk, langsung aja daftarkan dirimu ke kursus bahasa Korea online Cakap. Di sana kamu bisa pilih sendiri teacher’s yang akan membimbingmu belajar bahasa Korea. Tunggu apa lagi? Daftar Cakap sekarang juga!

Baca Juga:

Lely
Saya adalah pencinta sastra dan gemar menyelami tulisan-tulisan lama. Saya percaya bahwa “Menulis, menciptakan ide/gagasan, dan berbagi pengetahuan adalah cara untuk tetap ada dalam pusaran sejarah”.