7 Konser Musik Asyik di Tahun 2020, Ada Siapa Aja?

Kemarin, band rock asal Jepang ONE OK ROCK mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser di Jakarta sebagai bagian dari rangkaian turnya di Asia. ONE OK ROCK jadi salah satu nama-nama populer yang akan hadir meramaikan berbagai panggung konser di Indonesia.

Setelah banyaknya penyanyi yang datang ke Indonesia di tahun 2019 mulai dari Ed Sheeran, Shawn Mendes, hingga Westlife, tahun ini juga gak mau kalah. Di tahun 2020, bakalan ada sederetan penyanyi, baik solo maupun band, yang datang ke Indonesia. Kira-kira ada artis favoritmu gak ya?

Berikut 7 konser musik paling ditunggu-tunggu tahun ini. Ada siapa aja?

Java Jazz Festival

source: Instagram @javajazzfest

Musik festival yang satu ini emang salah satu yang paling ditunggu-tunggu tiap tahunnya nih sama para penggemar musik. Ini bakal jadi tahun ke-15 Java Jazz Festival di Jakarta lho. Tahun ini, Java Jazz diadakan pada 28 Februari – 1 Maret di JIExpo, Jakarta Pusat.

Kayak tahun-tahun sebelumnya, lineup musisi yang dihadirkan Java Jazz emang gak main-main. Tahun ini, bakalan ada Bruno Major, The Jacksons, Yougn Gun Silver Fox, Ari Lennox, Ardhito Pramono, Jaz, dan banyak lagi. Tiketnya udah bisa dibeli di situs Java Jazz. Ada yang udah amanin tiketnya?

Head in the Clouds

Head in the Clouds
source: giphy.com

Salah satu konser yang hype dan dinanti-nanti banget nih sama banyak banget orang! Head in the Clouds merupakan konser yang diadakan oleh 88rising. Setelah sukses dengan konsernya di LA, akhirnya Head in the Clouds hadir di Indonesia!

Buat yang belum tahu, 88rising merupakan label musik yang menaungi sejumlah musisi terkenal asal Asia, termasuk Rich Brian, NIKI, dan Joji. Deretan penyanyi-penyanyi keren ini bakal hadir menyapa fansnya pada 7 Maret di JIExpo. Tiketnya juga udah bisa dibeli sekarang lho.

Khalid

Khalid
source: giphy.com

Setelah menggelar konser pertamanya di Jakarta 2019 kemarin, pelantun lagu ‘Location’ ini bakal balik lagi ke Jakarta tanggal 28 Maret mendatang tepatnya di Istora Senayan. Konser ini merupakan bagian dari tur “Free Spirit” Khalid keliling Asia.

Selain Jakarta, Khalid juga bakal mengadakan konser di Singapura, Thailand, Jepang, dan India. Tiket konser Khalid juga udah mulai dijual jadi buat para fansnya buruan diserbu!

Rex Orange County

Rex Orange County
source: giphy.com

Mana suaranya yang udah gak sabar denger Rex Orange County melantunkan lagu ‘Sunflower’? Yay! Akhirnya band asal Inggris yang lagi naik daun ini akan menggelar konsernya 9 Mei mendatang di Tennis Indoor, Senayan.

Dengan banyaknya deretan single-nya yang dicintai penggemar musik, gak heran kalau ISMAYA LIVE mendatangkan Rex. Jakarta jadi tempat pertama yang dikunjungi Alexander O’Connor dalam ‘The Pony Tour’ tur Asianya. Jadi gak sabar nih! Udah pada dapet tiket belum?

ONE OK ROCK

ONE OK ROCK
source: giphy.com

Setelah sukses dengan tur-tur sebelumnya di Amerika, Eropa, dan Australia, ONE OK ROCK akhirnya bertandang ke Asia. Dalam rangka mempromosikan album ‘Eye of the Storm’ mereka, band rock asal Jepang ini bakal mengadakan konser di Jakarta 30 Mei mendatang di Istora Senayan.

Kesuksesan band ini emang keren banget! Album demi album yang mereka buat telah meraup kesuksesan besar. Buat para penggemarnya, catet ya, tiket mulai dijual tanggal 20 Januari!

Raisa

Raisa
source: giphy.com

Dari tadi ngomongin musisi luar mulu nih. Nah selain musisi internasional, ada juga musisi tanah air yang mengadakan konser, salah satunya Raisa! Pelantun lagu ‘Mantan Terindah’, ‘Kali Kedua’, dan ‘LDR’ ini bakal menyapa fansnya dalam konser tunggal di Stadion Utama GBK 27 juni mendatang.

Biar gak galau sendirian, nontonnya jangan lupa aja teman atau gebetan ya! Tiket udah bisa dibeli. Serbu!

Lauv

Lauv
source: giphy.com

Gak cuma Raisa aja, di tanggal yang sama yaitu 27 Juni LAUV akhirnya akan menggelar konsernya di Jakarta sebagai rangkaian ‘~how i’m feeling world tour~’. Sebenarnya tahun lalu LAUV sudah akan menggelar konser tetapi akhirnya dibatalkan. Terkait pembatalan ini, LAUV berjanji akan menjadwalkan ulang konsernya dan bener aja!

Di konsernya kali ini, LAUV gak sendiri. Ada special guest yaitu mxmtoon. Yang udah gak sabar nyanyi ‘I Like Me Better’, ‘lonely’, ‘Feelings’ dan banyak lagi bersama LAUV silahkan dibeli tiketnya sebelum kehabisan.

Nah itu dia sederetan konser yang akan datang di tahun 2020 ini. Ada penyanyi favoritmu gak? Nyanyi-nyanyi di konser gak asik dong kalo gak tau arti lagunya. Nah biar dengerin lagu gak cuma nikmatin nada-nadanya aja tapi juga bisa ngerti artinya, kamu bisa belajar bahasa Inggris di Cakap. Fans ONE OK ROCK? Di Cakap juga ada bahasa Jepang. Yuk bikin asik pengalaman belajarmu!

 

Baca Juga:

Bagikan Tautan Ini
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on twitter
Share on google