7 Kalimat Bahasa Inggris Aku Cinta Kamu Romantis & Anti Mainstream

tangan membentuk cinta

Ada banyak cara dan kata-kata yang bisa digunakan untuk menyatakan sebuah perasaan cinta terhadap seseorang. Buat kamu yang akan menyatakan cinta kepada pasangan atau orang terkasih, kamu bisa menggunakan kata-kata “aku cinta kamu” dalam bahasa Inggris.

Nah, biar ucapanmu makin romantis dan nggak monoton, kamu bisa coba beberapa alternatif kalimat “aku cinta kamu” dalam bahasa Inggris, berikut ini!

I Love You

tulisan i love you di pantai

Bahasa Inggrisnya aku cinta kamu yang satu ini pasti sudah diketahui dan digunakan banyak orang. I love you merupakan kalimat paling lazim untuk menyatakan aku cinta kamu dalam bahasa Inggris. Kendati demikian, kalimat ini tidak hilang makna kok, kamu bisa menggunakan kalimat ini saat ingin menyatakan perasaan kepada kekasihmu.

Ungkapan I love you juga memiliki banyak variasi, seperti I love you more yang artinya aku mencintaimu lebih dalam atau I love you endlessly yang artinya aku mencintaimu tanpa henti.

I’ve Fallen  in Love With You

I’ve Fallen  in Love With You artinya

Ungkapan aku cinta kamu dalam bahasa Inggris selanjutnya adalah I’ve fallen in love with you. Kalimat tersebut memiliki arti “aku telah jatuh cinta padamu”. Jika kamu ingin mencoba kalimat baru selain I love you, kamu bisa menggunakan alternatif kalimat ini atau jika ingin lebih puitis kamu bisa menggunakan puisi cinta dalam bahasa Inggris.

14 Hari Belajar Bahasa Inggris Gratis di Cakap, Khusus untuk Pengguna Baru

I Love You to the Moon and Back

I Love You to the Moon and Back artinya

Kamu pasti tidak asing dengan bahasa Inggrisnya aku cinta kamu yang berkesan ini. Kalimat I love you to the moon and back menggambarkan besarnya cinta seseorang yang diibaratkan dengan jauhnya jarak bumi ke bulan dan bulan ke bumi. 

I Adore You

arti i adore you

Jika kamu ingin mengungkapkan aku cinta kamu dalam bahasa Inggris, kamu juga bisa menggunakan kalimat I adore you, secara harfiah kalimat ini berarti “aku mengagumimu”. Jadi jika rasa cintamu berbalut dengan rasa kagum akan seseorang, kamu bisa menggunakan alternatif ungkapan tersebut.

You’re My Everything

arti you're my everything

Kalimat dan kosakata bahasa Inggris tentang cinta begitu banyak dan variatif. Salah satunya adalah you’re my everything. Arti dari ungkapan ini mungkin sedikit klise, namun kalimat you’re my everything cukup mampu membius dan memikat hati seseorang. Saat kamu mencintai seseorang dan menganggapnya sebagai segala-galanya, kamu bisa menggunakan kalimat ini.

Tingkatkan Peluang Kuliah di Eropa dengan Kursus Bahasa Inggris di Cakap

I’m Smitten by You

I'm smitten by you arti

Alternatif ungkapan aku cinta kamu dalam bahasa Inggris yang bisa kamu gunakan adalah I’m smitten by you. Bahasa Inggrisnya aku cinta kamu ini dapat diartikan bahwa seseorang benar-benar terpikat dengan pasangannya. Ungkapan ini cukup unik, jadi kamu bisa mencoba menggunakannya saat akan menyatakan cinta dalam bahasa Inggris.

I’m Under Your Spell

arti I am under your spell

Bahasa Inggris aku cinta kamu yang juga bisa digunakan untuk mengungkapkan perasaan adalah I’m under your spell. Ungkapan ini memiliki arti “aku berada dalam pengaruh mantramu”. Biasanya ungkapan ini digunakan untuk menggambarkan perasaan dan pikiran seseorang yang senantiasa dipenuhi oleh kekasihnya. Mereka seperti sedang dikelilingi oleh sihir cinta.

7 kalimat bahasa Inggris “aku cinta kamu” di atas bisa menjadi alternatif atau pilihanmu untuk menyatakan cinta. Cinta yang tulus akan mampu menemukan jalannya, entah melalui kata-kata atau melalui rasa tulus dan perasaan yang tidak dapat diungkapkan. Selamat memperjuangkan cintamu!

Ingin belajar materi bahasa Inggris lain selain ungkapan cinta? Bisa banget! Di Cakap kamu bisa belajar banyak materi dan topik bahasa Inggris yang seru dan menarik. Yuk, segera daftarkan dirimu untuk mengikuti kursus bahasa Inggris online di Cakap!

Baca Juga:

Lely
Saya adalah pencinta sastra dan gemar menyelami tulisan-tulisan lama. Saya percaya bahwa “Menulis, menciptakan ide/gagasan, dan berbagi pengetahuan adalah cara untuk tetap ada dalam pusaran sejarah”.

Tips & Trik E-Book

Lancar Bahasa Inggris Tanpa Buang Waktu Bertahun-tahun

Karyawan yang menguasai bahasa asing dapat potensi 10 – 20% gaji lebih besar.

    Saya bersedia menerima informasi & promosi seputar Cakap

      Saya bersedia menerima informasi & promosi seputar Cakap

      #SiapaCakapDiaDapat