Yuk, Cari Sekolah Gratis di Wish Festival 2019!

Yuk, Cari Sekolah Gratis di Wish Festival 2019!

Banyak alasan untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri, mulai dari kualitas pendidikan yang lebih baik hingga kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih prestisius setelah lulus nanti. Namun, banyak pula hal yang harus disiapkan. Kamu harus memastikan bahwa kemampuan bahasa asingmu cukup dan biaya yang dibutuhkan pun tidak sedikit. Untuk segi biaya, kamu bisa mengakalinya dengan beasiswa. Masalahnya adalah bagaimana cara mendapatkan beasiswa sekolah di luar negeri? Jawabannya adalah dengan WISH!

WISH atau World Indonesia Scholarship adalah sebuah kegiatan tahunan hasil kolaborasi dan kontribusi berbagai pihak, WISH memfasilitasi terbentuknya kolaborasi antara ide inisiatif, program, atau kegiatan persiapan beasiswa dari berbagai pihak. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemungkinan kolaborasi dari berbagai pemangku kepentingan dalam dan luar negeri guna memperluas dampak atas inisiatif program beasiswa untuk masyarakat Indonesia.

Yuk, Cari Sekolah Gratis di Wish Festival 2019!
Pengenalan tentang program Cakap

World Indonesia Scholarship (WISH) Festival 2019 hadir dengan tema “Gerakan Nasional Masyarakat Melek Beasiswa” pada tanggal 6 July 2019 di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung. Dalam kesempatan ini Cakap bersama dengan berbagai institusi pendidikan dan penyedia beasiswa hadir untuk membantumu memilih dan menyiapkan diri sebelum melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Yuk, Cari Sekolah Gratis di Wish Festival 2019!
Cakap Booth

Tujuan berpartisipasinya Cakap dalam WISH Festivasl 2019 adalah untuk memperkenalkan program studi keluar negeri bersama Cakap seperti program beasiswa parsial untuk belajar bahasa Mandarin di Beijing melalui BLCC dan belajar bahasa Jepang di Anabuki College. Tidak hanya itu, Cakap juga ingin memperkenalkan program Paket Persiapan TOEFL untuk bekal sebelum mendaftarkan diri ke program beasiswa yang dituju.

Yuk, Cari Sekolah Gratis di Wish Festival 2019!
Pemberian beasiswa belajar bahasa Inggris di Cakap

Ketika acara berlangsung, salah satu perwakilan dari Tim Cakap berkesempatan untuk memperkenalkan pentingnya menguasai bahasa asing sebagai pintu untuk mengenal budaya serta memperluas koneksi dan relasi. Dalam hal ini, Cakap sebagai solusi yang memberikan kemudahan dari sisi fleksibilitas dan kualitas. Cakap juga berkehormatan untuk memberikan sponsor kepada 2 orang peserta yang beruntung pada acara talkshow. Sponsor yang diberikan berupa beasiswa belajar bahasa Inggris selama 1 bulan dengan Cakap Short Course Package.

Bagikan Tautan Ini
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on twitter
Share on google