Minggu Berfaedah bersama Mandarin Talk di Cakap Institute

Minggu Berfaedah bersama Mandarin Talk di Cakap Institute

Seperti yang telah diketahui, kebutuhan akan memiliki kemampuan berbahasa Mandarin mengalami peningkatan selama beberapa tahun terakhir. Hal ini untuk menunjang pendidikan, karier, dan bisnis. Dengan ini, Cakap hadir untuk membantu memfasilitasimu belajar bahasa Mandarin dengan cara yang paling mudah dan efektif.

Dalam rangka memfasilitasi untuk belajar bahasa Mandarin, Cakap mengadakan acara Mandarin Talk: Mini Workshop & Seminar di Cakap Institure, Jakarta. Acara ini diselenggarakan pada hari Minggu, 30 Juni 2019. Kegiatannya antara lain mini workshop bersama Mario dari Mandarin Toastmasters dan sharing session bersama Cecilia Ong (Metro Xinwen).

Minggu Berfaedah bersama Mandarin Talk di Cakap Institute
Cecilia Ong (Metro Xinwen)

Bagi kamu yang belum tahu tentang Toastmasters International, ini adalah sebuah organisasi perndidikan nirlaba yang berfokus pada mengajarkan keterampilan berbicara di depan umum dan kepemimpinan melalui jaringan klub yang tersebar di seluruh dunia. Organisasi ini berkantor pusat di Englewood, Colorado, dengan keanggotaan organisasi melebihi 357.000 di lebih dari 16.600 klub di 143 negara. Sejak 1924, Toastmasters International telah membantu orang-orang dari berbagai latar belakang menjadi pembicara, komunikator, dan pemimpin yang lebih percaya diri. Di Jakarta sendiri, Toastmasters hadir di Cakap Institute Jakarta.

Minggu Berfaedah bersama Mandarin Talk di Cakap Institute
Mario (Toastmasters)

Kegiatan Mandarin Talk ini terbuka untuk umum dan gratis. Selain mendapatkan info seputar pembelajaran bahasa Mandarin, para peserta juga akan mendapatkan merchandise menarik, sertifikat, dan juga snack gratis.

Related Post

Bagikan Tautan Ini
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on twitter
Share on google