Kalian Perlu Tahu Level Dalam Bahasa Inggris! Apa Saja Ya?

Apakah kalian sudah tahu bahwa bahasa Inggris memiliki level? Kalau belum tau disini kami akan menjelaskan level-level bahasa Inggris. Ada 2 level dalam bahasa inggris, yaitu Beginner dan Intermediate. Setiap level tersebut dibagi lagi menjadi 3 level yang berbeda. Jadi di artikel ini, kami akan mejelas kan 6 level bahasa inggris yang harus kalian ketahui.

Low beginner 

Level ini merupakan level yang paling dasar dimana murid belum atau baru mengenal bahasa Inggris. Di level ini mereka akan belajar membaca dan mendengarkan agar bisa memperoleh keterampilan berbahasa yang diperlukan untuk melakukan percakapan dasar.

Beginner

Level selanjutnya adalah level dimana murid sudah mengerti sedikit bahasa Inggris. Mereka memahami beberapa kosakata dasar untuk melakukan percakapan dasar. Dan bisa memahami bahasa Inggris kata per kata.

High Beginner 

Di level ketiga ini, merupakan level dimana murid mengerti untuk merangkai kata-kata dalam topik-topik dasar dan familiar menjadi sebuah kalimat utuh, namun masih kurang lancar untuk melakukan percakapan dasar. Membutuhkan pembelajaran kosakata dan tata bahasa dasar.

Pilih Kursus yang Tepat Untuk Kamu, Dewasa atau Anak-anak. Yuk, Klik dibawah Ini

Low Intermediate

Berbeda dari beginner, level Intermediate merupakan level dimana murid bisa berbahasa Inggris dengan baik. Nah, di Level Low Intermediate ini murid mampu merangkai kalimat menjadi satu koherensi namun masih ragu ketika melakukan percakapan dikarenakan tatabahasa dan kosakata. Murid dalam level ini mampu mengerti dan membuat kalimat utuh namun mereka masih melakukan kesalahan dalam tatabahasa yang dikarenakan tata bahasa yang terbatas dalam tatabahasa sederhana.

Intermediate

Level selanjutnya merupakan level dimana murid mampu mengerti dalam pembentukan kalimat secara utuh dan mampu menguraikan sebuah topik yang kompleks. Murid mampu mencoba tatabahasa komplek dalam sebuah percakapan namun masih sering melakukan kesalahan dalam menggunakan tatabahasa yang kompleks tersebut.

High Intermediate

Level ini tidak jauh berbeda dari level yang sebelumnya, Level dimana murid mampu memahami topik kompleks dan mampu melakukan percakapn dalam tatabahasa yang kompleks, hanya saja murid masih melakukan beberapa kesalahan kecil dalam tatabahasanya.

Nah, itu dia level-level yang terdapat dalam bahasa Inggris. kalian sudah tahu belum kalian berada di level mana? Kalau belum coba lah untuk melakukan beberapa tes bahasa Inggris di internet agar kalian tahu sampau mana level bahasa Inggris kalian. Dan kalian bisa meningkatkan bahasa Inggris kalian dengan cara bergabung di Cakap. Tunggu apa lagi, Langsung saja download dan daftar!

Baca Juga :

Bagikan Tautan Ini
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on twitter
Share on google