PENYERAHAN dan PENCATATAN REKOR MURI GRAND LAUNCHING CAKAP

penyerahan rekor muri

Jakarta, 6 April 2019 – Cakap Sebagai Pemecah Rekor MURI Aplikasi Daring Pertama Belajar Bahasa Dengan Interaksi Dua Arah Secara Langsung di Indonesia

Smartphone telah menjadi kebutuhan sehari-hari dalam kehidupan kita. Mulai dari bangun tidur, makan siang, beraktifitas sore hari, hingga sampai malam hari, apakah kita lepas dari genggaman smartphone kita?

Teknologi telah menjadi bagian dalam kehidupan kita. Mempermudah apa yang ingin kita lakukan, memadai kebutuhan-kebutuhan hari-hari kita seperti berkomunikasi jarak jauh, menonton video, mendengarkan musik.

Nah pernahkah terbayang apabila smartphone sekarang dapat digunakan untuk belajar bahasa?

Ya, Cakap memecahkan rekor MURI sebagai aplikasi Daring pertama untuk belajar bahasa dua arah secara langsung, yang dapat kamu lakukan dengan komputer maupun dengan smartphone kamu!

Cakap bersamaan dengan pencatatan rekor MURI ini juga meluncurkan Grand Launching-nya di Summarecon Mall Serpong.

Peluncuran ini pun didukung oleh KOMINFO. Sonny Hendrawan, selaku Kepala Seksi Perencanaan Kreativitas TIK, menjelaskan bahwa peran pemerintah adalah mendukung dan memfasilitasi mereka melalui jejaring untuk terhubung dengan mentor, program, dan juga akses pada pendanaan. Pemerintah harus dapat mensinergikan inovasi-inovasi yang ada dengan para stakeholder ekonomi digital.

Kamu ingin belajar bahasa Inggris? Atau ingin melancarkan bahasa Jepang kamu? Atau mungkin kamu mau jadi cakap berbahasa Mandarin? Semua bisa hanya dengan sebatas sentuhan jari kamu saja.

Mau Lancar Berbahasa Asing? Yuk, Download Aplikasi Cakap

Bagikan Tautan Ini
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on twitter
Share on google