Yuk Intip Keseruan Cakap di COMPFEST 11!

Apakah kamu seorang technophile yang sangat mengikuti perkembangan teknologi? Jika iya, kamu pasti datang dong di acara COMPFEST 11 yang diadakan pada tanggal 28 – 29 September kemarin!

COMPFEST 11 diinisiasi oleh Fasilkom UI, dimana acara tersebut telah memberikan dampak dalam meningkatkan awareness dan pemahaman yang lebih mendalam mengenai dunia IT di Indonesia. COMPFEST 11 menghadirkan tiga kegiatan menarik seperti Seminar, Performer dan  Playground. Maka tak heran apabila acara ini dikunjungi oleh banyak orang baik yang merupakan internal Universitas Indonesia maupun yang dari luar.

Para Pengunjung COMPFEST yang Mampir ke Booth Cakap

Terdapat 4 topik menarik dalam Seminar di COMPFEST 11, yaitu How a Great Startup Was Made, Boost Your Experience Limit Through Mixed Reality, How Far Away is Indonesia from being Cashless?, dan Talent Gap in Tech. Selain itu, berbagai Performer juga memeriahkan suasana COMPFEST 11, seperti Amadera, Binari Fasilkom UI, Femotrap 48, Sal Priadi, dan tak ketinggalan pula Kunto Aji. Area Playground merupakan area bermain dimana para pengunjung bisa mengumpulkan sebanyak-banyaknya poin untuk mendapatkan grand prize yang menarik.

Di dalam area Playground, terdapat lebih dari 60 booth startup salah satunya Cakap sebagai exhibitor. Mengusung tema “Asyiknya Belajar Bahasa Sambil Bermain”, Cakap memberikan tiga permainan bahasa bagi pengunjung COMPFEST 11. 

Pengunjung yang Bermain Game di Booth Cakap

Ada permainan Bahasa Inggris dimana pengunjung ditantang untuk bermain tongue twister yang menantang pengunjung untuk dalam mengucapkan kalimat Bahasa Inggris dengan tepat, cepat, dan berulang. Lalu ada permainan Bahasa Mandarin, dimana pengunjung dapat menebak dan belajar berbagai kosakata bahasa Mandarin yang berhubungan pekerjaan. Ada pula permainan bahasa Jepang dimana pengunjung harus menebak berbagai kata dalam Bahasa Jepang untuk menggambarkan perasaan. Melalui permainan ini, para pengunjung diajak untuk belajar bahasa asing dengan cara-cara yang menantang dan juga menyenangkan. 

Jadi siapa nih yang kemarin main ke booth-nya Cakap? Apakah kamu salah satunya?

Bagikan Tautan Ini
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on twitter
Share on google