Rekomendasi Tempat Les Bahasa Inggris Anak di Gading Serpong

blog-banner-cka

Tahu nggak sih Moms & Dads, belajar bahasa Inggris sejak dini, terlebih di masa golden age dapat mendatangkan banyak manfaat, lho. Terutama untuk meningkatkan keterampilan berkomunikasi dan melatih berpikir kritis. Maka dari itu penting bagi Moms & Dads untuk memberikan pembelajaran, menyediakan tutor, dan memilih tempat les bahasa Inggris terbaik untuk anak.

Salah satu tempat les bahasa Inggris yang bisa jadi referensi Moms & Dads adalah Cakap Kids Academy yang kini hadir di Gading Serpong. Kira-kira apa saja sih keunggulannya? Yuk, cari tahu lebih jauh tentang Cakap Kids Academy yang menjadi salah satu tempat les bahasa Inggris terbaik di Gading Serpong untuk anak!

Table of Contents

Mengenal CKA GS

Apa sih CKA GS itu? Yuk, kenalan lebih jauh dengan CKA GS!

CKA GS atau Cakap Kids Academy Gading Serpong adalah tempat kursus bahasa Inggris yang dirancang khusus untuk anak kecil. 

Berlokasi di Gading Serpong, Cakap Kids Academy terpusat di daerah ramai perkembangan masyarakat, termasuk anak-anak kecil yang berada dalam tahap ini. CKA menawarkan program berbahasa Inggris untuk anak usia 4 sampai 12 tahun yang dapat dipelajari langsung di dalam kelas. 

Kenapa Harus Pilih CKA GS?

Kenapa si Kecil harus les di Cakap Kids Academy Gading Serpong? Berikut ini beberapa keunggulan dari Cakap Kids Academy yang berlokasi di Gading Serpong!

(1) Metode Pembelajaran

Cakap Kids Academy Gading Serpong menyusun metode pembelajaran EXPERT (Explore – Practice – Certify) di dalam kelas.

Anak – anak akan diajak dan dibimbing mengeksplor bahasa asing bersama teacher Cakap. Sesi praktik juga akan diterapkan di dalam kelas bersama guru dan teman – teman kelas. Kemudian, setelah anak-anak mengikuti ujian akhir, mereka akan mendapatkan sertifikat.

(2) Fun Learning Class

Cakap Kids Academy menawarkan pendekatan inovatif untuk pembelajaran bahasa Inggris bagi anak-anak usia dini. Program pembelajaran dirancang untuk merangsang minat anak-anak dalam belajar bahasa Inggris secara langsung di tempat, yakni dengan mengaplikasikan metode bermain dan kegiatan kreatif agar anak-anak dapat memahami dan mencintai bahasa tersebut.

Anak-anak juga dapat mengembangkan keterampilan berbicara, mendengarkan, membaca, dan menulis dengan lebih optimal di dalam kelas.

(3) Fun and Certified Teachers

Para teacher di Cakap Kids Academy dilatih untuk menciptakan lingkungan belajar yang ramah dan menarik. Mereka juga memiliki banyak pengalaman dalam mengajar anak-anak.

Selain berpengalaman dalam mengajar anak-anak, para teacher di Cakap Kids Academy juga sudah tersertifikasi, salah satunya sertifikasi dari Kemendikbudristek.

(4) Fun Exercise and Gymnastics Class

Tidak hanya belajar di dalam kelas, Cakap Kids Academy juga menyediakan kelas tambahan olahraga dengan alat gymnastics secara gratis. Di kelas olahraga ini, anak-anak dilatih untuk meningkatkan kualitas motorik kasar, sehingga mereka bukan hanya cakap dalam berbahasa tapi juga cakap dalam kemampuan motorik

(5) Sesi Extra Class dan Sesi Konsultasi

Extra class merupakan kelas tambahan yang dapat diambil oleh setiap murid yang belajar di CKA GS. Anak dapat mengambil kelas ekstra sebanyak 3 kali dalam setiap sesinya. Sesi kelas ini bisa digunakan apabila murid tidak dapat hadir pada kelas reguler atau bisa digunakan apabila murid mengalami kesulitan atau ingin bertanya tentang pelajaran Bahasa Inggris di sekolah.

Sesi Konsultasi merupakan sesi di mana orang tua dan teacher Cakap akan bertemu dan berdiskusi mengenai hasil dari belajar anak di kelas. Pada sesi ini, teacher akan menyampaikan perkembangan anak kepada orang tua. 

So, itu dia rekomendasi tempat kursus anak di Gading Serpong. Kini saatnya si Kecil belajar di kelas interaktif bersama teacher-teacher profesional dan berpengalaman. Ayo, Moms and Dads! Daftarkan anak-anak kalian di Cakap Kids Academy sekarang! #SiapaCakapDiaDapat

Baca Juga:

Lely
Saya adalah pencinta sastra dan gemar menyelami tulisan-tulisan lama. Saya percaya bahwa “Menulis, menciptakan ide/gagasan, dan berbagi pengetahuan adalah cara untuk tetap ada dalam pusaran sejarah”.