Pencinta Premier League Pasti Bisa Jawab Quiz ini!

quiz stadion inggris

Liga Primer Inggris atau yang lebih dikenal dengan nama Premier League merupakan level teratas dari sistem liga sepak bola profesional di Inggris. Pecinta sepak bola Liga Utama Inggris pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama-nama stadion Liga Utama Inggris karena bukan hanya klub dan pemainnya, namun kemegahan, suasana dan sejarah stadion-stadion tersebut juga memiliki daya tarik tersendiri saat menonton Bola.

Namun, sudah seberapa jauh kamu mengenal stadion-stadion Liga Primer Inggris? Yuk cari tahu jawabannya lewat quiz berikut!

Liga Utama Inggris atau yang lebih dikenal dengan nama Premier League merupakan level teratas dari sistem liga sepak bola profesional di Inggris. Pencinta Premier League pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama-nama stadion Liga Utama Inggris karena bukan hanya klub dan pemainnya, namun kemegahan, suasana, dan sejarah stadion-stadion tersebut juga memiliki daya tarik tersendiri saat menonton Bola.

Lalu, sudah seberapa jauh kamu mengenal stadion-stadion di Premier League? Yuk cari tahu jawabannya lewat quiz berikut!


Name
Email
Phone
Lely
Saya adalah pencinta sastra dan gemar menyelami tulisan-tulisan lama. Saya percaya bahwa “Menulis, menciptakan ide/gagasan, dan berbagi pengetahuan adalah cara untuk tetap ada dalam pusaran sejarah”.