Sudah Kenal Verb-Ing? Coba Tes Pengetahuanmu Lewat Quiz ini!

quiz-verb-ing
Verb-Ing adalah bentuk kata kerja dalam bahasa Inggris yang diberi imbuhan -ing. Verb-Ing bisa juga dikenal sebagai “Verb form V4” dengan fungsi sebagai Present Participle ataupun Gerund. Nah, bentuk Verb-Ing biasanya sudah dikenalkan kepada pemelajar bahasa Inggris dari tingkat dasar atau basic. Sobat Cakap pasti banyak yang sedang belajar bahasa Inggris dan sudah familiar dengan kata kerja bentuk ini. Coba tes seberapa jauh pemahamanmu tentang Verb-Ing, yuk! Cuss, let’s go!

Verb-Ing adalah bentuk kata kerja dalam bahasa Inggris yang diberi imbuhan -ing. Verb-Ing bisa juga dikenal sebagai “Verb form V4” dengan fungsi sebagai Present Participle ataupun Gerund. Nah, bentuk Verb-Ing biasanya sudah dikenalkan kepada pemelajar bahasa Inggris dari tingkat dasar atau basic

Sobat Cakap pasti banyak yang sedang belajar bahasa Inggris dan sudah familiar dengan kata kerja bentuk ini. Coba tes seberapa jauh pemahamanmu tentang Verb-Ing, yuk! Cuss, let’s go!


Name
Email
Phone
Lely
Saya adalah pencinta sastra dan gemar menyelami tulisan-tulisan lama. Saya percaya bahwa “Menulis, menciptakan ide/gagasan, dan berbagi pengetahuan adalah cara untuk tetap ada dalam pusaran sejarah”.