Uji Kemampuanmu tentang Passive Voice Yuk!

passive voice

Kalimat aktif dan pasif dalam bahasa Indonesia pastinya udah tahu. Tapi, bisa gak ngomong kalimat pasif pakai bahasa Inggris? Siap lancar bahasa Inggris mesti tahu passive voice nih.

Kalimat aktif dan pasif dalam bahasa Indonesia pastinya udah tahu. Tapi, bisa gak ngomong kalimat pasif pakai bahasa Inggris? Siap lancar bahasa Inggris mesti tahu passive voice nih. Yuk diklik tombol Next-nya. 


cakap quiz register page

Bagikan Artikel Ini

Related Posts

#MakinCakap Sekarang!

Kategori

Top Picks