Cakap Plesiran ke Yogya! #dibalikcakap

Cakap Plesiran ke Yogya!

Seperti yang telah sobat Cakap ketahui, kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik buat kamu. Namun, apa daya? Kami juga butuh penyegaran. Ibarat laptop, otak kami butuh di-refresh agar dapat bekerja lebih baik. Dalam rangka peningkatan kualitas SDM perusahaan, pada tanggal 18-21 Juli 2019, Cakap berkesempatan untuk membawa pasukan ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Di sana Cakap melakukan berbagai aktivitas seru, mau tahu apa saja? Simak artikel berikut!

Jadi, setelah sampai di Yogya, kami istirahat sebentar dan setelah itu kami langsung mengunjungi Candi Prambanan dan Candi Ijo. Ini merupakan bagian dari agenda rekreasi kami agar dapat melaksanakan Team Building di keesokan harinya. Setelah rekreasi dan manja-manja di candi, kami makan siang di Wedang Kopi Prambanan. Sebelum kembali ke villa, kami pergi ke House of Raminten untuk makan malam dan menonton pertunjukkan Kabaret Show yang seru banget.

Tanggal 20 Juli 2019, kegiatan team building dimulai. Diawali dengan sarapan pagi bersama dan dilanjutkan dengan zumba, kami mulai hari ini dengan penuh semangat. Berseragam kaos Cakap dan celana olahraga, kami mengikuti kegiatan team building hingga sore.

Setelah matahari tenggelam, kami melanjutkan kegiatan dengan api unggun, BBQ, dan talent night. Kami tahu kalau pasukan Cakap ini memendam bakat-bakat hebat, maka dari itu diadakanlah talent night. Kami saling menyajikan berbagai persembahan seperti seni teater, tari, dan menyanyi untuk teman-teman seperjuangan di Cakap. hari diakhiri dengan waktu beristirahat karena tanggal 21 Juli 2019, kami harus kembali ke ibu kota.

Itulah kegiatan Plesiran Cakap di Yogya. Berikut komentar dari pasukan Cakap:

Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik sehingga kamu mendapatkan layanan dan pembelajaran yang terbaik juga.

Apa Kata Cakap Squad tentang Team Building?

Surprisingly fun and relaxing atmosphere event. Never a dull moment while working together with the others on completing the games

Arif - Multimedia Designer

Nice to meet & share the joy with the Cakap Team in all divisions. We build teams like family

Deni - Developer

Team building kemarin tuh momen seru-seruan buat nambah akrab sama cakap member lain, kenalan sama tim jogja, bahkan kenalan sama yang satu gedung

Stania - Graphic Designer

The Best Companies in the world values Teamwork as one of the main cores of the Organization. Being a part of Cakap Team is a remarkable experience you'll ever get

Kenny - Cakap Live Owner

CAKAP #BELAJARTANPABATAS

Bagikan Tautan Ini
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on twitter
Share on google