CAKAPin Temanmu, Cara Hidup Cuan di Tahun 2021

cakapin temanmu

Hidup cuan itu penting. Dengan begitu, kamu bisa menghasilkan sesuatu dari kegiatan yang kamu lakukan. Untuk mencapai itu, sebenarnya tak perlu menunggu kalender berganti tahun. Dengan mengikuti program CAKAPin Temanmu, hidupmu cuan sesegera mungkin!

Apa itu CAKAPin Temanmu?

source: giphy.com

CAKAPin Temanmu merupakan salah satu program Cakap yang bertujuan untuk meningkatkan kecakapan bahasa asing di Indonesia yang masih tergolong rendah. Bahkan di Ibukota pun, yang dianggap lebih ‘maju’ dari daerah lain, masih banyak lho yang belum menguasai bahasa asing.

Padahal, di era globalisasi seperti sekarang, kemampuan berbahasa asing sangat dibutuhkan. Terbukti dari meningkatnya kebutuhan akan karyawan dengan skill bahasa asing. Oleh karena itu, memiliki skill bahasa asing pasti meningkatkan peluang karier seseorang.

Nah, melalui program ini, Cakap mengundang kamu untuk turut berpartisipasi dalam mencapai tujuan tersebut. Kamu hanya perlu mengajak temanmu belajar di Cakap. Tenang, hasil jerih payahmu ini akan menghasilkan keuntungan.

Keuntungan CAKAPin Temanmu

source: giphy.com

CAKAPin Temanmu merupakan cara mencapai hidup cuan, hidup yang menghasilkan sesuatu dari apa yang dilakukan. Lalu, apa saja sih yang kamu dapat dari program ini?

Bebas Biaya Belanja Bulanan

Tiap bulan kamu harus menyisihkan uang untuk beli belanja bulanan. Kadang, uang yang udah disisihkan pun masih kurang. Bayangkan kalau kamu bisa belanja bulanan tanpa ngurangin saldo rekening? Uang belanja bisa kamu tabung atau buat keperluan lain.

Dengan ikut Cakapin Temanmu, hal di atas nggak bakal lagi jadi mimpi siang bolong. Soalnya, tiap kamu ajak teman gabung Cakap, kamu bakal dapet voucher belanja Alfamart mulai dari Rp 125.000 hingga Rp 1.600.000. Cuan banget, kan?

Belajar Negosiasi

Dengan CAKAPin Temanmu, kamu bisa sekaligus belajar negosiasi, skill yang dimiliki semua pengusaha sukses. Ini sebuah kesempatan emas apalagi buat kamu yang punya mimpi jadi pengusaha. Yuk, asah skill negosiasimu dengan CAKAPin Temanmu!

Diskon buat Temanmu

Nggak kamu doang yang untung, teman kamu juga kebagian. Dia akan dapat diskon 25% untuk kelas pilihannya, bedanya bisa lebih dari Rp 500.000, lho! Kamu hanya perlu ambil kode referral dan bagikan ke temanmu agar merasakan cuannya belajar di Cakap.

Yuk, Kepoin Caranya CAKAPin Temanmu!

Itu dia cara mudah agar hidup lebih cuan yakni dengan CAKAPin Temanmu. Segera ajak temanmu gabung Cakap dan rasakan nikmatnya belanja tanpa rogoh dompet. Semakin banyak teman yang kamu ajak, semakin banyak cuan yang kamu dapat! Jadi, tunggu apa lagi?

Baca Juga:

Hilda
Passionate about education and crafting captivating content, I am a dedicated Content Writer with 5 years of experience in the education industry. I excel at crafting compelling narratives that educate, inspire, and entertain across various topics and subject matters. With a background in Japanese studies, I bring a unique perspective to writing about Japanese culture and language.