Cakap Melangsungkan Prosesi Wisuda bagi 1.000 Lebih Peserta Cakap Teacher Academy Batch 1 & 2

Jakarta, 8 Januari 2022

Setelah menjalani program belajar di Cakap Teacher Academy 2021, pada hari (Sabtu, 08/01/2022) Cakap telah melangsungkan prosesi wisuda bagi 1.000 lebih peserta Cakap Teacher Academy. Proses wisuda dilaksanakan melalui aplikasi teleconference, Zoom.

Seperti diketahui, Cakap Teacher Academy telah membuka pendaftaran untuk pertama kalinya pada bulan Agustus 2021. Program Cakap Teacher Academy ini merupakan program yang bertujuan untuk memberdayakan para pengajar (guru dan calon guru) di Indonesia agar mampu meningkatkan kompetensi mengajar secara online.

Wisuda Batch 1 dan 2 Cakap Teacher Academy

Prosesi wisuda Cakap Teacher Academy batch 1 dan 2 menjadi sebuah seremoni luar biasa yang juga merupakan bukti keberhasilan program ini.

Perayaan wisuda program Cakap Teacher Academy batch 1 dan 2 merupakan langkah awal menuju pendidikan di Indonesia yang lebih kompeten. Seperti yang disampaikan oleh CEO dan Co-Founder Cakap, Tomy Yunus bahwa “Kelulusan batch 1 dan 2 ini merupakan langkah pertama menuju Indonesia lebih kompeten. Dengan ini, kami harap semakin banyak pengajar yang percaya pada pelatihan Cakap Teacher Academy. Sebagai perusahaan edutech, Cakap akan senantiasa untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia secara menyeluruh. Baik dari sisi murid yang bergabung dalam kelas kami, maupun guru yang tergabung dalam ekosistem pengajar Cakap.”

Cakap Teacher Academy terus berupaya memberdayakan dan membawa manfaat bagi para pengajar untuk memberikan pengajaran online yang berkualitas. Tidak hanya itu, para wisudawan yang telah lulus dalam program ini diharapkan mampu memberikan pengajaran online yang efektif bagi para muridnya.

Cakap Teacher Academy Siap Mencetak 2.500 Peserta Baru

Setelah sukses dengan program Cakap Teacher Academy batch 1 dan 2, ke depannya Cakap optimis menargetkan 2.500 peserta baru di tahun 2022 ini. Sejalan dengan target tersebut, Cakap akan membuka pendaftaran Cakap Teacher Academy di 2022. Selain itu, Cakap juga akan mengadakan perekrutan pengajar secara terbuka bagi para calon guru untuk dapat bergabung bersama Cakap.

Cakap juga berencana untuk mengembangkan kompetensi dan pelatihan pengajaran dalam program Cakap Teacher Academy di masa mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Senior Education Manager Cakap, Yoshua Yanottama, “Saat ini, Cakap Teacher Academy fokus pada pengajaran bahasa Inggris. Namun, kami berencana untuk mengembangkan pelatihan mengajar pada berbagai topik pembelajarannya di masa depan.”

Proses wisuda bukanlah akhir dari suatu perjalanan, justru menjadi awal bagi langkah yang lebih besar.

So, happy graduation, teacher’s warriors! Semoga ilmu yang didapat selama mengikuti pelatihan program Cakap Teacher Academy dapat bermanfaat di masa sekarang dan masa yang akan datang.

Bagikan Artikel Ini

Related Posts

Aplikasi Daring Pertama Belajar Bahasa Dengan Interaksi Dua Arah

#MakinCakap Sekarang!

Download Cakap on Google Play
Download Cakap on The App Store

Kategori

Top Picks