Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Karyawan lewat Cakap for Corporate

cakap for corporate
Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Karyawan lewat Cakap for Corporate

Setiap perusahaan tentunya memerlukan peningkatan kualitas dari setiap karyawannya demi kemajuan bersama. Di era modern ini, bahasa Inggris menjadi salah satu kualitas yang perlu ditingkatkan demi dapat bersaing dan mengikuti perkembangan zaman. Salah satu cara peningkatan kualitas SDM perusahaan yaitu dengan melakukan evaluasi kerja dan pelatihan.

Terkadang karyawan hanya memiliki kemampuan bahasa Inggris yang dapat digunakan untuk percakapan sehari-hari namun tidak untuk bisnis maupun pendidikan. Dari sanalah perusahaan perlu mempertimbangkan pelatihan bahasa asing untuk karyawan, terutama bahasa Inggris. Cakap for Corporate hadir untuk membantu karyawan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.

Cakap for Corporate merupakan program pembelajaran bahasa asing online yang ditujukan untuk korporasi, dalam rangka meningkatkan kemampuan bahasa asing karyawan. Dengan metode pembelajaran dua arah yang interaktif, Cakap for Corporate dapat menambah kemampuan bahasa Inggris menjadi lebih baik dan meningkatkan kepercayaan diri dalam berbahasa Inggris.

Sesuaikan Program Bahasa Asing untuk Karyawan Perusahaan Anda Bersama Cakap

Mengapa Memilih Cakap?

  • Ruang kelas virtual: Cakap for Corporate menggunakan teknologi yang memungkinkan pembelajaran interaksi dua arah yang efektif. Karyawan tidak perlu datang bertemu langsung dengan tutor, kelas dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun.
  • Kurikulum berbasis internasional: Semua kurikulum yang digunakan didasarkan pada kerangka kerja yang diakui secara nasional dan internasional, dan dikembangkan dengan mempertimbangkan kemajuan siswa.
  • Fitur laporan kinerja: Tersedia akses ke laporan kemajuan siswa dari akun dasbor yang mudah diakses untuk mengetahui kinerja masing-masing.
  • Tutor bersertifikat: Semua tutor bersertifikat dan memiliki pengalaman yang signifikan di bidangnya. Dapatkan pengalaman belajar yang efektif dan menyenangkan bersama para tutor lokal maupun internasional.
  • Pembayaran yang fleksibel: Kamu bisa menjadwalkan jangka waktu pembayaran dengan nyaman agar sesuai dengan kebijakan pembayaran internal perusahaan.

Selain itu, kamu juga akan mendapat sertifikat kelulusan dan laporan evaluasi untuk melihat kemajuan karyawan perbulannya, lho. Siapkan perusahaan untuk sukses dengan memberikan pelatihan bahasa asing bagi karyawan. Yuk, tunggu apalagi? Gabung Pelatihan untuk karyawan perusahaan sekarang, metode tepat untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris karyawan. 

Hilda
Passionate about education and crafting captivating content, I am a dedicated Content Writer with 5 years of experience in the education industry. I excel at crafting compelling narratives that educate, inspire, and entertain across various topics and subject matters. With a background in Japanese studies, I bring a unique perspective to writing about Japanese culture and language.