Adjective Order: Ubah Urutan Adjective Berikut Yuk

adjective

Penggunaan kata sifat atau adjective emang bingungin. Apalagi kalau banyak kata sifat digabung dalam satu kalimat. Nah, itulah yang disebut dengan adjective order. Ikutan quiz dulu nih biar kebayang kayak gimana bentuknya.

Penggunaan kata sifat atau adjective emang bingungin. Apalagi kalau banyak kata sifat digabung dalam satu kalimat. Nah, itulah yang disebut dengan adjective order. Ikutan quiz dulu nih biar kebayang kayak gimana bentuknya.


Bagikan Tautan Ini
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on twitter
Share on google