5 Sensasi Berbeda Musim Semi di Inggris

5 Sensasi Berbeda Musim Semi di Inggris

Musim semi bisa dibilang salah satu musim yang tidak terlalu banyak dibicarakan oleh wisatawan. Kebanyakan orang lebih senang membahas musim dingin, musim gugur, dan musim panas di Inggis. Padahal, musim semi atau disebut “spring” dalam bahasa Inggris, merupakan salah satu musim paling indah karena bunga-bunga yang menghiasi taman-taman kota di Inggris sedang bermekaran.

Musim semi di Inggris, untuk tahun 2019, diperkirakan akan dimulai pada tanggal 1 Maret 2019. Jika kamu ingin traveling ke Inggris di musim semi, aktivitas apa saja yang dapat kamu lakukan di sana?

Dafodil

5 Sensasi Berbeda Musim Semi di Inggris
sumber: giphy

Berjalan-jalan menyusuri pedesaan Inggris sambil menikmati hangatnya sinar matahari dan keindahan bunga dafodil merupakan hal yang lazim untuk di lakukan ketika musim semi. Warnanya yang cerah dan dipadukan dengan rumput yang hijau menyajikan keindahan berbeda untuk kamu yang tinggal di negara tropis.

Tanaman ini tumbuh secara liar dan bisa ditemukan di sekitar taman Dunsford, Dartmoor, atau Exbury di New Forest. Bunga-bunga cantik ini mulai bermekaran di pertengahan bulan Maret sehingga menjadi bunga pembuka musim semi yang sempurna di Inggris.

Si Lonceng Biru

5 Sensasi Berbeda Musim Semi di Inggris
sumber: bbci.co.uk

Si Lonceng Biru atau dalam bahasa Inggris disebut dengan bluebell, merupakan bunga cantik berwarna biru keunguan yang tumbuh kepulauan Inggris. Bunga ini biasanya bermekaran di bulan April dan Mei. Wanginya yang manis memberikan nilai lebih ketika kamu pergi ke padang rumput yang dipenuhi dengan si Lonceng Biru ini.

Baca Juga

Balap Perahu

5 Sensasi Berbeda Musim Semi di Inggris
sumber: giphy

Manjakan matamu dengan “pertarungan” raksasa akademis Oxford dan Cambridge lomba dayung Inggris di Thames. Pertandingan tahunan ini telah berlangsung selama 189 tahun dan menarik 300.000 orang penonton. Pertandingan dimulai dengan Balap Perahu Wanita dan Balap Perahu Pria berlangsung satu jam kemudian.

Acara ini biasanya diakhiri dengan perta di pub sekitar lokasi pertandingan. Tradisi tahunan ini merupakan salah satu hal yang ditunggu di setiap musim semi di Inggris. Apalagi jika kamu berhasil mendapatkan Beasiswa UK, jangan sampai kamu melewatkan pertandingan seru ini bersama teman-teman barumu di sana.

The Isle of Wight

5 Sensasi Berbeda Musim Semi di Inggris
sumber: telegraph.co.uk

Isle of Wight adalah pulau terbesar di Inggris. Dikenal sebagai ‘sang pulau’, lokasi selatan, isolasi dan geologi menjadikannya surga bagi satwa liar, yang sebagian besar berada di batas utara Eropa. Bagian utara pulau ini didominasi oleh tanah liat sehingga lahan menjadi basah memiliki rawa-rawa seperti yang ada di Cagar Alam Nasional di Newtown Marshes.

Bagian tengah pulau ini sebagian besar terbentuk dari tanah kapur bergulir yang tinggi, sedangkan pantai selatan terkenal dengan tebing sedimennya yang lembut. Mengunjungi pulau ini di akhir musim semi dapat memberimu kesempatan terbaik untuk melihat beberapa satwa liar yang menakjubkan dan sinar matahari yang cerah dan hangat.

The Cheltenham Festival

5 Sensasi Berbeda Musim Semi di Inggris
sumber: pix123.com

Festival Cheltenham adalah pertemuan dalam kalender balap Perburuan Nasional di Inggris, dengan hadiah uang balapan nomor dua setelah Grand National. Festival ini adalah acara di mana banyak dari kuda-kuda Inggris dan Irlandia terbaik berlomba. Festival ini berlangsung setiap tahun di bulan Maret di Cheltenham Racecourse di Cheltenham, Gloucestershire.

Ini menampilkan beberapa perlombaan kelas I termasuk Piala Emas Cheltenham, Champion Hurdle, Queen Mother Champion Chase, dan Stayers ‘Hurdle, yang diadakan selama empat hari. Sejumlah besar uang dipertaruhkan selama minggu Festival Cheltenham, dengan ratusan juta pound dipertaruhkan dalam seminggu.

Ternyata musim semi di Inggris tidak kalah resu dan menarik dibandingkan dengan musim-musim lainnya. Kamu bisa mengunjungi Inggris di musim ini dan merasakan pengalaman wisata yang berbeda dengan sajian kebudayaan Inggris yang mungkin belum pernah kamu lihat di manapun.

Ayo, tunggu apalagi? Selesaikan kursus online bahasa Inggris di Cakap dan berwisata ke Inggris atau jika ingin menjadi lebih baik, setelah kamu belajar bahasa Inggris, kamu bisa melamar ke universitas dan bersekolah di sana.

Baca Juga

 

Related Post

Bagikan Tautan Ini
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on twitter
Share on google