15 Ucapan Selamat atas Kelahiran Anak dalam Bahasa Inggris

Ucapan Selamat Atas Kelahiran Anak dalam Bahasa Inggris

Ucapan selamat atas kelahiran anak lumrah dilontarkan oleh kerabat atau keluarga yang bersangkutan sebagai bentuk rasa turut berbahagia. Ucapan selamat bisa menghadirkan kebahagiaan tersendiri bagi orang tua si anak, khususnya seorang ibu yang telah melahirkannya.

Sebagaimana melahirkan anak merupakan momen yang sangat istimewa dan ditunggu-tunggu kedatangannya, maka selain memberikan ucapan pernikahan setidaknya kamu juga harus menyiapkan ucapan selamat atas kelahiran anak. 

Memberikan ucapan kelahiran anak juga tidak bisa sembarangan. Kamu harus memberikan ucapan yang tulus dan bisa memberikan kesan yang positif. Untuk itu, ucapan selamat atas kelahiran anak dalam bahasa Inggris adalah salah satu caranya. Yuk, simak di bawah ini!

Ucapan Selamat atas Kelahiran Anak dalam Bahasa Inggris

Ucapan Selamat atas Kelahiran Anak dalam Bahasa Inggris

Ucapan kelahiran anak pasti harus disesuaikan dengan jenis kelamin si bayi agar ucapanmu terasa lebih personal. Berikut ucapan selamat atas kelahiran anak dalam bahasa Inggris untuk anak laki-laki dan perempuan:

Ucapan Selamat atas Kelahiran Anak Laki-laki

Congrats to both of you! We wish you a lifetime of happiness with your baby boy.
Selamat untuk kalian berdua! Semoga kamu selalu bahagia dengan anak bayi laki-lakimu.

Sorry, I couldn’t be there to celebrate with you. But, I want to send my prayers to the baby boy as the newest addition to the family.
Maaf aku tidak bisa merayakannya bersamamu. Tapi, aku doakan yang terbaik untuk bayi laki-laki sebagai anggota terbaru dalam keluarga. 

Congratulations on your baby boy! We really wish we could be there to celebrate with you and your families.
Selamat atas kelahiran anak laki-lakimu! Kami berharap kami dapat merayakannya bersamamu dan keluargamu.

Congrats on becoming parents. Your boy is such a cute little one, his dimples stole my heart!
Selamat telah menjadi orang tua. Putramu adalah anak kecil yang lucu, lesung pipinya mencuri hatiku!

Congrats on the arrival of your baby boy! He is a spitting image of you. All the best to your family.
Selamat atas kelahiran anak laki-lakimu! Dia benar-benar mirip denganmu. Semua yang terbaik untuk keluargamu

Kenali Level Keahlian Bahasa Inggris Si Kecil Sekarang

Congratulations on the arrival of your son! May the little guy be blessed with good health, happiness, and prosperity throughout his life.
Selamat atas kelahiran anak laki-lakimu! Semoga si laki-laki kecil disertai dengan kesehatan, kebahagiaan, dan rezeki sepanjang hidupnya.

Hey, new mom! Congratulations on the arrival of the little boy. May he grow up to be great and successful.
Hai, Mama baru! Selamat atas kelahiran anak laki-lakimu. Semoga dia tumbuh menjadi hebat dan sukses.

Ucapan Selamat atas Kelahiran Anak Perempuan

Congratulations on the arrival of your daughter! May the little one be blessed with good health, happiness, and prosperity throughout his life.
Selamat atas kelahiran anak perempuanmu! Semoga si kecil disertai dengan kesehatan, kebahagiaan, dan rezeki sepanjang hidupnya.

Congratulations on your baby girl! May she be blessed with good health and a bright future.
Selamat atas kelahiran bayi perempuanmu! Semoga ia diberkati dengan kesehatan dan masa depan yang cerah.

The most amazing part of becoming a parent is being blessed to see a little of yourself in your baby girl every day. Congrats, Bro!
Hal yang paling menakjubkan dari menjadi orang tua adalah diberkati untuk melihat bagian dari dirimu dalam diri bayi perempuanmu setiap hari. Selamat, Bung!

Congrats you are a daddy now! Sorry, we can’t make the trip. We can’t wait to catch up to see the little one.
Selamat kamu seorang ayah sekarang! Maaf kami tidak bisa berkunjung. Kami tidak sabar untuk melihat si kecil.

A daughter is daddy’s little girl and mommy’s best friend. Congratulations on becoming parents, all the best to your family!
Anak perempuan adalah gadis kecil ayah dan teman baik ibu. Selamat telah menjadi orang tua, semua yang terbaik untuk keluargamu!

So happy to hear the arrival of your baby girl. Can’t wait to see her grow up and become a remarkable woman. Congratulations, sister!
Senang mendengar kelahiran bayi perempuanmu. Tidak sabar untuk melihatnya tumbuh dan menjadi perempuan yang luar biasa. Selamat, Kak!

Our warmest thoughts and prayers are with you as you celebrate your baby girl. She is really lucky to become a member of an amazing family.
Harapan terbaik dan doa kami selalu bersamamu saat kamu merayakan bayi perempuanmu. Ia sangat beruntung menjadi anggota di keluarga yang luar biasa.

Gabung Komunitas Parents di Cakap dan Raih Banyak Keuntungan

All I can say is congrats on becoming a proud mother. May God grant her all the blessings of life and joy.
Yang aku dapat katakan adalah selamat telah menjadi ibu. Semoga Tuhan memberinya semua hidup yang berkah dan kebahagian.

Itu dia contoh ucapan selamat atas kelahiran anak dalam bahasa Inggris. Agar terasa lebih tulus dan berkesan, kamu bisa membuat ucapan kelahiran anak sendiri. 

Tidak menguasai bahasa Inggris bukanlah alasan, sebab kamu bisa mempelajarinya di kelas bahasa Inggris Cakap. Di sana, kamu bakal belajar secara langsung sama tutor berpengalaman. Yuk, daftar kursus bahasa Inggris!

Baca Juga:

Hilda
Passionate about education and crafting captivating content, I am a dedicated Content Writer with 5 years of experience in the education industry. I excel at crafting compelling narratives that educate, inspire, and entertain across various topics and subject matters. With a background in Japanese studies, I bring a unique perspective to writing about Japanese culture and language.