Yuk, Buktikan Semangat Sumpah Pemuda-mu Lewat Quiz ini!

quiz-sumpah-pemuda
95 tahun yang lalu, pada tanggal 28 Oktober 1928, para pemuda menyerukan ikrar yang disebut “Sumpah Pemuda”. Momen ini merupakan bagian penting dalam sejarah Indonesia yang menunjukkan persatuan, tekad, dan semangat kuat generasi mudanya.  Ikrar tersebut menyatakan komitmen pemuda terhadap bangsa yang merdeka, bebas dari penjajahan. Hal ini merupakan titik balik perjuangan kemerdekaan Indonesia, yang didorong oleh generasi yang bertekad membangun masa depan yang lebih baik bagi negaranya. Nah, untuk melanjutkan semangat Sumpah Pemuda, coba buktikan pengetahuanmu mengenai peristiwa Sumpah Pemuda lewat quiz ini, yuk! 

95 tahun yang lalu, pada tanggal 28 Oktober 1928, para pemuda menyerukan ikrar yang disebut "Sumpah Pemuda". Momen ini merupakan bagian penting dalam sejarah Indonesia yang menunjukkan persatuan, tekad, dan semangat kuat generasi mudanya. 

Ikrar tersebut menyatakan komitmen pemuda terhadap bangsa yang merdeka, bebas dari penjajahan. Hal ini merupakan titik balik perjuangan kemerdekaan Indonesia, yang didorong oleh generasi yang bertekad membangun masa depan yang lebih baik bagi negaranya.

Nah, untuk melanjutkan semangat Sumpah Pemuda, coba buktikan pengetahuanmu mengenai peristiwa Sumpah Pemuda lewat quiz ini, yuk! 


Name
Email
Phone
Lely
Saya adalah pencinta sastra dan gemar menyelami tulisan-tulisan lama. Saya percaya bahwa “Menulis, menciptakan ide/gagasan, dan berbagi pengetahuan adalah cara untuk tetap ada dalam pusaran sejarah”.