Siapakah Pahlawan Super Justice League yang Paling Mirip denganmu?

quiz personality justice league

Justice League adalah organisasi yang terdiri dari pahlawan super terhebat di dunia DC Universe. Bersama-sama, mereka beroperasi sebagai tim yang didedikasikan untuk memerangi kejahatan dan ketidakadilan, dan bertindak sebagai garis pertahanan pertama Bumi. 

Di dalam film adaptasinya yang dirilis pada tahun 2017, anggota Justice League terdiri Batman, Wonder Woman, Superman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash. Karena antusias fans yang tinggi, film terbarunya dirilis pada tahun 2021 versi direktur Zack Snyder, dengan banyak tambahan di dalam alur cerita dan karakternya.

Siapakah Pahlawan Super Justice League yang paling mirip denganmu? Yuk coba quiz berikut!

Justice League adalah organisasi yang terdiri dari pahlawan super terhebat di dunia DC Universe. Bersama-sama, mereka beroperasi sebagai tim yang didedikasikan untuk memerangi kejahatan dan ketidakadilan, serta bertindak sebagai garis pertahanan pertama Bumi. 

Di dalam film adaptasinya yang dirilis pada tahun 2017, anggota Justice League terdiri dari Batman, Wonder Woman, Superman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash. Karena antusias fans yang tinggi, film terbarunya dirilis pada tahun 2021 versi Zack Snyder, dengan banyak tambahan di dalam alur cerita dan karakternya.

Lalu, kira-kira siapakah Pahlawan Super Justice League yang paling mirip denganmu? Yuk temukan jawabannya lewat quiz berikut!


Name
Email
Phone
Lely
Saya adalah pencinta sastra dan gemar menyelami tulisan-tulisan lama. Saya percaya bahwa “Menulis, menciptakan ide/gagasan, dan berbagi pengetahuan adalah cara untuk tetap ada dalam pusaran sejarah”.