Apakah Kamu Seorang ENTJ? Buktikan Lewat Quiz ini!

quiz-personality-entj
Siapa disini yang MBTI-nya ENTJ?  ENTJ, si pemimpin pemberani yang imajinatif! Jika kamu seorang ENTJ, kamu punya tekad yang kuat dan selalu berusaha untuk menemukan dan menciptakan cara dalam menghadapi berbagai masalah. ENTJ adalah salah satu dari 16 tipe kepribadian yang diciptakan oleh Katharine Briggs dan Isabel Myers. ENTJ adalah singkatan dari Extraverted, iNtuitive, Thinking, dan Judging Orang dengan tipe kepribadian ENTJ gemar bekerja dengan orang lain dan mendapatkan energi dengan bersosialisasi (Extraverted). ENTJ lebih berfokus pada ide dan konsep dibanding fakta dan detail (Intuitive). Mereka juga orang yang membuat keputusan berdasarkan alasan dan logika (Thinking), serta penuh dengan perencanaan (Judging).  Nah, Sobat Cakap sudah yakin memiliki tipe kepribadian tipe ENTJ? Yuk, pastikan dengan mencoba quiz ini! 

Siapa disini yang MBTI-nya ENTJ? 

ENTJ, si pemimpin pemberani yang imajinatif! Jika kamu seorang ENTJ, kamu punya tekad yang kuat dan selalu berusaha untuk menemukan dan menciptakan cara dalam menghadapi berbagai masalah. ENTJ adalah salah satu dari 16 tipe kepribadian yang diciptakan oleh Katharine Briggs dan Isabel Myers. ENTJ adalah singkatan dari Extraverted, iNtuitive, Thinking, dan Judging

Orang dengan tipe kepribadian ENTJ gemar bekerja dengan orang lain dan mendapatkan energi dengan bersosialisasi (Extraverted). ENTJ lebih berfokus pada ide dan konsep dibanding fakta dan detail (Intuitive). Mereka juga orang yang membuat keputusan berdasarkan alasan dan logika (Thinking), serta penuh dengan perencanaan (Judging). 

Nah, Sobat Cakap sudah yakin memiliki tipe kepribadian tipe ENTJ? Yuk, pastikan dengan mencoba quiz ini! 


Name
Email
Phone
Lely
Saya adalah pencinta sastra dan gemar menyelami tulisan-tulisan lama. Saya percaya bahwa “Menulis, menciptakan ide/gagasan, dan berbagi pengetahuan adalah cara untuk tetap ada dalam pusaran sejarah”.