Siapakah Karakter di Film Doctor Strange yang Mirip Denganmu?

Siapakah Karakter di Film Doctor Strange yang Mirip Denganmu?
quiz-personality-doctor-strange

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Film yang baru saja dirilis pada 5 Mei 2022 tersebut merupakan kelanjutan dari film Spider-Man: No Way Home dimana Dr. Stephen Strange menggunakan mantra terlarang yang membuka pintu ke multiverse.

Karakter dalam ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ sangat kuat dan mereka tahu bagaimana cara melewati dimensi. Lalu, siapakah karakter yang paling mirip denganmu? Apakah kamu adalah Dr. Stephen Strange yang ambisius dan keras kepala? Atau Wanda Maximoff yang ingin bertindak untuk dirinya sendiri? Cari tahu jawabannya lewat quiz ini!

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Film yang baru saja dirilis pada 5 Mei 2022 tersebut merupakan kelanjutan dari film Spider-Man: No Way Home di mana Dr. Stephen Strange menggunakan mantra terlarang yang membuka pintu ke multiverse.

Karakter dalam 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' sangat kuat dan mereka tahu bagaimana cara melewati dimensi. Lalu, siapakah karakter yang paling mirip denganmu? Apakah kamu adalah Dr. Stephen Strange yang ambisius dan keras kepala? Atau Wanda Maximoff yang ingin bertindak untuk dirinya sendiri? Cari tahu jawabannya lewat quiz ini!


Name
Email
Phone
Lely
Saya adalah pencinta sastra dan gemar menyelami tulisan-tulisan lama. Saya percaya bahwa “Menulis, menciptakan ide/gagasan, dan berbagi pengetahuan adalah cara untuk tetap ada dalam pusaran sejarah”.