Parents, Sudah Tahu Tahap-tahap Perkembangan Anak, Belum?

Tahap perkembangan anak

Dalam setiap tahapannya, perkembangan anak memiliki karakteristik dan keunikannya masing-masing. Perkembangannya pun memerlukan stimulasi tepat dari lingkungan sekitar. Karena itu, parents pastinya harus jeli dan selalu memperhatikan si kecil di tiap tahap perkembangannya agar si kecil mampu tumbuh dan berkembang sesuai dengan tahapannya. Memahami tahapan ini pun dapat membantu parents memantau perkembangan anak dengan lebih efektif.

Seberapa jauh parents tahu tentang tahap tahap perkembangan anak? Yuk, cari tahu lewat quiz berikut!

Dalam setiap tahapannya, perkembangan anak memiliki karakteristik dan keunikannya masing-masing. Karena itu, parents pastinya harus jeli dan selalu memperhatikan si Kecil di setiap tahap perkembangannya agar si Kecil mampu tumbuh dan berkembang sesuai dengan tahapannya. Memahami tahapan ini pun dapat membantu parents memantau perkembangan anak dengan lebih efektif.

Seberapa jauh parents tahu tentang tahap-tahap perkembangan anak? Yuk, cari tahu lewat quiz berikut!


Name
Email
Phone
Lely
Saya adalah pencinta sastra dan gemar menyelami tulisan-tulisan lama. Saya percaya bahwa “Menulis, menciptakan ide/gagasan, dan berbagi pengetahuan adalah cara untuk tetap ada dalam pusaran sejarah”.