Which Christmas Character Are you?

Natal adalah saat yang sangat hangat dan menggembirakan bagi banyak orang. Namun, tidak semua orang menikmatinya dengan perasaan yang sama. Beberapa orang suka memberi hadiah saat natal, beberapa lainnya lebih senang menerima hadiah. Beberapa orang suka menghabiskan waktu bersama keluarga, beberapa lainnya lebih suka menyendiri saat natal.

Siapakah karakter natal yang paling mirip denganmu? Apakah kamu seperti Santa yang suka memberi? Atau Snowman yang selalu bahagia saat natal? Yuk, cari tahu lewat quiz ini!

Natal adalah saat yang sangat hangat dan menggembirakan bagi banyak orang. Namun, tidak semua orang menikmatinya dengan perasaan yang sama. Beberapa orang suka memberi hadiah saat Natal, beberapa lainnya lebih senang menerima hadiah. Kalau kamu sendiri, gimana? Apakah kamu seperti Santa yang suka memberi? Atau Snowman yang selalu bahagia saat Natal? Yuk, cari tahu lewat quiz ini!

Name
Email
Phone
Lely
Saya adalah pencinta sastra dan gemar menyelami tulisan-tulisan lama. Saya percaya bahwa “Menulis, menciptakan ide/gagasan, dan berbagi pengetahuan adalah cara untuk tetap ada dalam pusaran sejarah”.