Buktikan Kamu Paham Imbuhan Bahasa Inggris!

Degree of Comparisson Quiz

Kalau belajar imbuhan dalam bahasa Indonesia, kamu pasti udah jago dong? Tapi kalau ditanya tentang imbuhan dalam bahasa Inggris, sama jagonya juga nggak nih? Kuy buktiin kalau kamu beneran jago lewat quiz singkat ini ya!

Kalau belajar imbuhan dalam bahasa Indonesia, kamu pasti udah jago dong? Tapi, kalau ditanya tentang imbuhan dalam bahasa Inggris, sama jagonya juga nggak nih? Kuy buktiin kalau kamu beneran jago lewat quiz singkat ini!


cakap semi private

Bagikan Artikel Ini

Related Posts

Aplikasi Daring Pertama Belajar Bahasa Dengan Interaksi Dua Arah

#MakinCakap Sekarang!

Download Cakap on Google Play
Download Cakap on The App Store

Kategori

Top Picks