Penjelasan 16 Hasil Tes Kepribadian Forest, Jenis Tanaman Apa Kamu?

16 Hasil Tes Kepribadian Forest, Jenis Tanaman Apa Kamu?

Baru-baru ini ada tes kepribadian baru yang viral di media sosial khususnya Instagram yaitu tes kepribadian Forest mt dari Seekrtech. Hayo jujur siapa yang di sini udah coba dan udah share juga ke Instagram Story?

Tes kepribadian yang satu ini memang unik karena mendeskripsikan kepribadian seseorang berdasarkan jenis-jenis tanaman dan bunga. Dari hasil tes kepribadian ini kita juga bisa tahu teman belajar dan tempat fokus yang paling cocok.

Mengerjakan tes kepribadian memang seru. Kita jadi merasa lebih tahu tentang diri kita sendiri dan juga orang lain. Tak jarang tiap abis mengerjakan tes kepribadian muncul celetuk “ih kok bisa bener gini sih?”. Apalagi tes kepribadian Forest ini punya visual yang cantik dan unyu, serta background music yang menenangkan. Soothing banget deh.

Buat yang penasaran tentang apa aja hasil-hasil dari tes kepribadian Forest, kami suda merangkum ke-16 hasilnya. Jadi selain bisa tahu hasil tes kamu, kamu juga bisa baca hasil tes teman-temanmu!

Apple Tree

“Kelihatan polos, tapi merupakan pribadi yang kuat”

Orang dengan kepribadian ini merupakan pengamat yang tenang dan mampu menyelesaikan masalah dengan cepat. Kamu lebih suka mempraktikkan atau melaksanakan ide-ide atau teori dan menemukan hal-hal yang menyenangkan dan menginspirasi orang lain.

Teman belajar yang tepat: Bamboo

Tempat fokus: studio DIY dengan banyak perkakas

Bamboo

“Tegar dan bermoral tinggi dengan komitmen yang teguh”

Seorang yang rendah hati dan berorientasi pada detail. Kamu bisa membuat keputusan tanpa ragu-ragu. Selain itu, kamu juga efisien dalam bekerja dan penuh perencanaan. Kamu ingin tetap fokus dan bertanggung jawab atas tindakan-tindakanmu.

Teman belajar yang tepat: Apple Tree

Tempat fokus: ruang belajar yang diawasi dengan ketat

Bear’s Paw

“Lemah lembut dan elegan disertai dengan keunikannya sendiri”

Kamu sangat peka dan sensitif terhadap perasaan orang lain. Orang dengan jenis kepribadian ini memiliki prinsip dan keinginan yang kuat. Kamu suka fokus pada hal-hal yang kamu sukai.

Teman belajar yang tepat: Cactus

Tempat fokus: toko buku yang menjual alat-alat kerajinan tangan

Cactus

“Kuat dan berani dengan kemampuan untuk mengatasi rintangan”

Penuh kewaspadaan dan mudah berterus terang. Individu dengan kepribadian ini punya dorongan dan rasa ingin tahu yang tinggi untuk mencoba hal-hal baru. Selain itu, kamu juga mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Fokusmu terletak pada keinginan untuk menghasilkan ide-ide baru dan menerapkan ide-ide tersebut.

Teman belajar yang tepat: Bear’s Paw

Tempat fokus: kamar mandi adalah sumber inspirasi

Carnation

“Bersemangat dan tulus, tidak egois dan penuh kasih sayang”

Mempunyai simpati dan rasa tanggung jawab yang tinggi. Kamu adalah orang yang penuh pengamatan yang senang membantu mereka yang kesusahan. Kamu juga adalah pribadi yang peka dan ingin membawa dampak positif bagi orang-orang di sekelilingmu.

Teman belajar yang tepat: Wisteria

Tempat fokus: kelompok belajar di ruang kelas

Cat-Tail Willow

“Berjiwa mulia dan bebas, memiliki kebaikan yang terpancar”

Mudah bergaul dan menghargai orang-orang di sekitarmu. Kamu punya keyakinan diri yang kuat dan selalu berfokus untuk mencapai tujuanmu.

Teman belajar yang tepat: Oak

Tempat fokus: kelompok teras atap yang luas

Cherry Blossom

“Pribadi yang bersinar dan tidak pernah menyerah”

Kamu menikmati hidup dan senang membuat pekerjaanmu terasa menarik. Pribadi yang rendah hati dan menarik, berfokus pada perasaanmu. Selalu membawa kegembiraan dan kejutan bagi orang-orang di sekitarmu.

Teman belajar yang tepat: Chinese Pine

Tempat fokus: restoran cepat saji yang ramai dan berisik

Chinese Pine

“Setia dan tidak mudah tergoyahkan dengan tekad yang kuat”

Butuh ketenangan untuk berkonsentrasi. Kamu mampu memikirkan strategi yang koheren untuk menyelesaikan pekerjaan. Merupakan pribadi yang bertanggung jawab, berkomitmen, dan bisa dipercaya. Selalu berusaha untuk menyelesaikan tiap pekerjaannya.

Teman belajar yang tepat: Cherry Blossom

Tempat fokus: studio yang bersih dan rapi

Coconut

“Teguh dan terbuka terhadap tantangan”

Suka membuat perencaaan untuk menghadapi masalah. Terbuka terhadap ide-ied baru dan ingin membuat perubahan untuk dunia. Jago menemukan permasalahan dan dengan saksama menemukan solusi-solusi berbeda untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Teman belajar yang tepat: Lemon Tree

Tempat fokus: saat di perjalanan

Ginkgo

“Tenang dan misterius tetapi peka”

Menkmati hidup dalam dunia fantasimu sendiri. Mengikuti prinsip-prinsip moral sendiri dan selalu berusaha menghindari konflik. Fokus untuk menikmati hidup yang sekarang dan ingin mencari tempat persembuniyan pribadi.

Teman belajar yang tepat: Maple Tree

Tempat fokus: ruang belajar pribadi

Lemon Tree

“Tenang dan lembut, menunjukkan kasih sayang yang abadi”

Memiliki emosi yang stabil dan ramah. Punya empati dan kepedulian yang tinggi terhadap orang-orang yang kamu sayangi. Berfokus pada detail dan memperlakukan orang lain dengan baik.

Teman belajar yang tepat: Coconut

Tempat fokus: halaman yang indah di taman

Maple Tree

“Sentimental dan sangat setia”

Pribadi yang senang bersosialisasi dan bekerja dengan orang lain. Selalu dikelilingi oleh teman-teman dan mampu berhubungan baik dengan orang-orang. Kamu berharap orang-orang bisa menaruh kepercayaan padamu. Kamu berfokus untuk mempertahankan hubungan-hubunganmu dan selalu menjaga perkataanmu.

Teman belajar yang tepat: Ginkgo

Tempat fokus: kedai kopi yang nyaman

Oak

“Jujur dan berterus terang dengan keteguhan”

Jujur dan tegas, punya jiwa kepemimpinan yang baik. Fokus pada perencanaan ke depan, menganalisis dan membagikan ide-idemu dengan orang lain. Baik menangani keramaian dan merupakan seorang natural-born leader.

Teman belajar yang tepat: Cat-tail Willow

Tempat fokus: co-working space 

Rose

“Penyayang dan unik”

Sangat termotivasi untuk mencapai mimpi-mimpmu. Punya ekspektasi tinggi atas berbagai hal dan fokus untuk mencapai tujuan hidupmu.

Teman belajar yang tepat: Sunflower

Tempat fokus: ruang penelitian dengan alat-alat yang lengkap

Sunflower

“Memancarkan semangat dan aura positif”

Passionate dan menarik, kamu percaya bahwa hidup penuh dengan berbagai kemungkinan dan kesempatan. Kamu berharap bisa menemukan solusi untuk semua masalah. Berfokus mengamati hal-hal baru yang ada di sekitar membawa energi positif untukmu.

Teman belajar yang tepat: Rose

Tempat fokus: bangku taman di luar

Wisteria

“Terlarut dalam dunia sendiri”

Dengan cermat membuat perencanaan dan mengatur segala sesuatu yang menurutmu menarik. Mencari kesempurnaan dan berpikir secara kritis. Memiliki pikiran yang kompleks dan ingin secara fokus menyelesaikan tiap masalah.

Teman belajar yang tepat: Carnation

Tempat fokus: perpustakaan penuh dengan buku

Jadi kamu yang mana nih? Udah ketemu teman belajar yang pas belum? Kalau belum kamu bisa cari teman belajarmu dan belajar bahasa Inggris rame-rame di Cakap English Club. Yuk mulai sekarang!

Lely
Saya adalah pencinta sastra dan gemar menyelami tulisan-tulisan lama. Saya percaya bahwa “Menulis, menciptakan ide/gagasan, dan berbagi pengetahuan adalah cara untuk tetap ada dalam pusaran sejarah”.