Cakap, Top Choice Learning Platform.   Download Cakap  
Cakap, Top Choice Learning Platform

Cakapin Temanmu: Ngajak Teman Bisa Dapat Diskon Kursus & Voucher Belanja!

cakapin temanmu

Hai, Sobat Cakap! Siapa di sini yang happy banget setelah belajar di Cakap dan jadi ingin ngajak semua orang buat join Cakap juga? Nah, Cakap punya program referral nih, biar niat berbagimu bisa bikin cuan juga, namanya Cakapin Temanmu. Yuk, kepo-in lebih lanjut tentang Cakapin Temanmu! 

Table of Contents

Apa Itu Program Referral “Cakapin Temanmu”?

Program referral adalah program yang memungkinkan kamu sebagai pengguna suatu layanan untuk mengajak teman atau kenalanmu untuk menggunakan layanan yang sama. Biasanya penyedia layanan tersebut menawarkan hadiah, baik untuk pengguna yang mengajak, maupun pengguna yang diajak. 

Nah, saat ini Cakap punya program referral yang bernama “Cakapin Temanmu”, lho. Program ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan hadiah dengan mengajak teman atau kenalanmu untuk bergabung dan belajar di Cakap. Nggak cuma kamu, teman atau kenalan yang kamu ajak juga bisa mendapatkan keuntungannya, lho! 

Level di “Cakapin Temanmu”

Cakapin Temanmu memiliki dua level, yaitu Cakap Starter dan Cakap Premium. Setiap level menawarkan keuntungan yang berbeda sesuai dengan kontribusi pengguna dalam mengajak teman-temannya bergabung. 

Level Cakap Starter

Semua pengguna otomatis masuk ke level ini setelah mendaftar akun Cakap. Manfaat yang bisa didapatkan di level ini, yaitu:

  • Kamu sebagai Perujuk akan mendapatkan diskon 35% untuk membeli paket Cakap Private apabila berhasil mengajak temannya membeli paket Private Cakap menggunakan kode referral.
  • Temanmu sebagai Pengguna yang Dirujuk akan mendapatkan diskon 15% untuk membeli Paket Private Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, dan Bahasa Korea menggunakan kode referral dari teman. 

Level Cakap Premium

Pengguna terdaftar akan naik ke level ini jika sudah membeli paket Private atau Semi-Private. Manfaat di level ini adalah:

  • Kamu sebagai Perujuk akan mendapatkan voucher Alfamart senilai 7,5% dari total pembelian paket yang dibeli teman.
  • Temanmu sebagai Pengguna yang Dirujuk mendapatkan diskon 15% untuk membeli Paket Private (kecuali bahasa Jepang) menggunakan kode referral dari teman.

Cara Mendapatkan Kode Referral

Duh, nggak sabar pengin rekomendasiin Cakap nggak, sih? 

Untuk memulai, temukan kode referral kamu di bagian profil aplikasi Cakap. Gulir ke bawah di halaman profil, pada bagian “Akun” temukan menu “Program Referral”. Nah, di situ kamu akan menemukan kode unik yang terdiri dari 13 kombinasi huruf dan angka. 

cakapin temanmu

Bagikan kode ini kepada teman-temanmu dan pastikan mereka menggunakannya saat mengambil kelas di Cakap, ya. Dengan begitu, kamu akan langsung mendapatkan manfaat sesuai dengan levelmu di program referral

Yuk, ikut Cakapin Temanmu dengan mengajak orang terdekatmu untuk download aplikasi Cakap sekarang dan dapatkan keuntungannya! #SiapaCakapDiaDapat

Baca juga: 

Hilda
Passionate about education and crafting captivating content, I am a dedicated Content Writer with 5 years of experience in the education industry. I excel at crafting compelling narratives that educate, inspire, and entertain across various topics and subject matters. With a background in Japanese studies, I bring a unique perspective to writing about Japanese culture and language.