Jago Google Ads & Digital Marketing Bersama Pengajar Andal

blog-banner-artikel-prakerja

Pernah nggak sih kamu berpikir untuk belajar digital marketing lebih dalam bersama seorang profesional? Program Kartu Prakerja Cakap membuka peluang bagi kamu yang tertarik mengeksplor dunia pemasaran digital. Bersama dengan pengajar profesional, kamu bisa percaya dan sepenuhnya yakin untuk mempelajari digital marketing di kelas Prakerja Cakap.

Pada kesempatan ini, Cakap akan mengajak kamu untuk mengenal salah satu pengajar Prakerja Cakap yang akan membersamaimu menambah ilmu di bidang Digital Marketing & Google Ads. siapa ya kira-kira talent-nya? Let’s check this article out!

Table of Contents

Yustianto Tantama as Google Ads Trainer at Prakerja Cakap

Cakap proudly present Yustianto Tantama sebagai pengajar Kelas Kartu Prakerja di bidang Digital Marketing dan Google Ads dalam judul topik pelatihan “Google Ads untuk Spesialis Pemasaran Digital”

Yustianto Tantama atau akrab dipanggil dengan sapaan Ko Yusti adalah seorang Digital Manager di Cakap. Ko Yusti memiliki ketertarikan di dunia pendidikan dan teknologi. Dari ketertarikannya itu, beliau memutuskan untuk berkarier di bidang Digital Manager. Terlebih  mengingat bahwa profesi tersebut sangat dibutuhkan di dunia yang semakin cepat, semakin tinggi kompetisinya, dan serba digital. 

Berpengalaman Lebih dari 10 Tahun di Bidang Digital Marketing

Sebagai seorang pengajar berpengalaman, Yustianto Tantama memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang Digital Marketing. Perjalanan kariernya dimulai sebagai seorang spesialis SEO hingga akhirnya memegang channel Digital Marketing lainnya, seperti Ads dan CRM.

Berikut beberapa rangkaian perjalanan dan pengalaman Yustianto Tantama sebagai seorang Digital Marketing Profesional:

  • SEO Specialist tahun 2013–2014
  • SEO Lead tahun 2014-2015
  • Sr. SEO Specialist tahun 2015-2017
  • Digital Marketing Specialist tahun 2017
  • SEO Lead tahun 2017-2018
  • Digital Marketing Manager tahun 2018-2020
  • Marketing Manager tahun 2020
  • Digital Marketing Manager tahun 2021-2024  

Mentransmisikan Semangat Mengajar Prakerja agar Peserta Lebih Mendalami Digital Marketing

Setiap pengajar memiliki motivasi tersendiri untuk mengajar di sebuah bidang pelatihan. Bagi Yustianto Tantama sendiri, motivasi menjadi pengajar Kelas Prakerja Cakap adalah untuk membantu lebih banyak orang memahami salah satu bagian dalam Digital Marketing, yaitu Ads, atau lebih khususnya Google Ads.

Sehingga setelah menyelesaikan pelatihan, semua peserta yang mengikuti pelatihan ini akan memiliki bekal untuk memulai karier di dunia Marketing ataupun mengaplikasikannya dalam bisnis yang dimiliki.  

Materi yang Akan Dipelajari di Kelas Digital Marketing

Digital Marketing memiliki cakupan yang sangat luas, tidak hanya SEO dan Ads saja, tapi juga mencakup berbagai komponen lainnya.

Kira-kira materi apa saja sih yang akan kamu dapatkan jika kamu mengikuti pelatihan Kartu Prakerja “Google Ads untuk Spesialis Pemasaran Digital” bersama Yustianto Tantama? Simak poin-poin di bawah ini:

  • Copywriting
  • Branding
  • UI/UX Writer
  • Analytics
  • Membuat campaign

Dalam topik ini beliau juga akan membahas tentang konsep dasar Google Ads, langkah, serta praktik untuk memulai campaign Google Ads pertamamu.  

Jelajahi Tingkat Karier yang Lebih Tinggi lewat Kelas Digital Marketing

Jika kamu tertarik untuk menggunakan Google Ads sebagai channel bisnis atau memulai karier di bidang ini, maka ini adalah kelas yang tepat untukmu. Di sini kita akan belajar bersama mengenai Google Ads mulai dari konsep, metrik utama, cara kerja, membuat campaign, hingga optimasi yang membuat Anda lebih mudah memahami materi ini. 

Yuk, mulai perjalanan karier ke tingkat yang lebih tinggi lewat kelas Digital Marketing di Program Kartu Prakerja Cakap lainnya!

So, itu dia selayang pandang tentang pengajar Prakerja Cakap di kelas Digital Marketing dan materi-materi yang nantinya akan diajarkan.

Buat kamu yang masih bingung memilih kelas pelatihan Kartu Prakerja, yuk langsung saja meluncur ke Kelas Kartu Prakerja Cakap! Ada puluhan kursus yang bisa kamu ikuti. Mulai dari kursus online hingga offline, semuanya ada! Harganya juga affordable dan sesuai dengan kualitasnya. Tunggu apa lagi cek sekarang karena #SiapaCakapDiaDapat!

Baca Juga:

Lely
Saya adalah pencinta sastra dan gemar menyelami tulisan-tulisan lama. Saya percaya bahwa “Menulis, menciptakan ide/gagasan, dan berbagi pengetahuan adalah cara untuk tetap ada dalam pusaran sejarah”.