Quiz Kosakata Pakaian dalam Bahasa Jepang, Berani Coba?

quiz-trivia-pakaian-dalam-bahasa-jepang
Pakaian adalah salah satu kebutuhan primer dalam kehidupan manusia. Pakaian juga dapat menunjukkan budaya, status sosial, dan identitas pemakainya. Di setiap negara pastinya memiliki khasnya masing-masing dan istilah tersendiri dalam menyebutkan kosakata yang berkaitan dengan pakaian. Nah, hal tersebut juga berlaku untuk negara Jepang! Di Jepang, kata pakaian disebut dengan fuku (服/ふく). Nah, Sobat Cakap yang lagi belajar bahasa Jepang pasti sudah familiar dong dengan beberapa kosakata pakaian dalam bahasa Jepang? Coba tes pengetahuanmu lewat quiz ini, yuk!

Pakaian adalah salah satu kebutuhan primer dalam kehidupan manusia. Pakaian juga dapat menunjukkan budaya, status sosial, dan identitas pemakainya. Di setiap negara pastinya memiliki khasnya masing-masing dan istilah tersendiri dalam menyebutkan kosakata yang berkaitan dengan pakaian. Nah, hal tersebut juga berlaku untuk negara Jepang!

Di Jepang, kata pakaian disebut dengan fuku (服/ふく). Nah, Sobat Cakap yang lagi belajar bahasa Jepang pasti sudah familiar dong dengan beberapa kosakata pakaian dalam bahasa Jepang? Coba tes pengetahuanmu lewat quiz ini, yuk!


Name
Email
Phone
Lely
Saya adalah pencinta sastra dan gemar menyelami tulisan-tulisan lama. Saya percaya bahwa “Menulis, menciptakan ide/gagasan, dan berbagi pengetahuan adalah cara untuk tetap ada dalam pusaran sejarah”.