Film “Spider-Man: No Way Home” Ungkap 5 Hal Berikut!

spiderman

Setelah penayangan Eternals pada bulan November lalu, Marvel Studio kembali merilis film terbarunya yaitu Spider-Man: No Way Home. Film ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya yaitu Spider-Man: Far from Home yang dirilis pada tahun 2019. 

Artikel ini mengandung spoiler, jadi jangan lanjutkan membaca jika kamu belum menonton dan tidak nyaman dengan spoiler, ya! 

Pada ending Spiderman: Far From Home, identitas Peter Parker (Tom Holland) sebagai Spider-Man dibongkar oleh Mysterio dan membuat kehidupannya terdampak. Ia pun meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk menghapus ingatan tentang identitas Peter Parker sebagai Spider-Man dari ingatan semua orang. 

Kekacauan terjadi karena Peter Parker terus meminta Doctor Strange untuk mengubah mantranya sehingga multiverse menjadi retak dan kacau. Oleh karena itu, Peter Parker harus menanggung konsekuensi dari retaknya multiverse dan membereskan kekacauan yang terjadi. 

1. Doctor Strange bukan lagi Penyihir Agung

Source: Spider-Man Official Trailer by Sony Pictures Entertainment @ Youtube

Pada saat Peter Parker menemui Doctor Strange, di situ terungkap fakta bahwa status Penyihir Agung bukan lagi milik Doctor Strange melainkan milik Wong (Benedict Wong). Hal ini disebabkan karena menghilangnya Doctor Strange selama 5 tahun setelah jentikan jari Thanos di Avengers: Infinity War. 

2. Spider-Man ada tiga!

Source: Spider-Man Official Trailer by Sony Pictures Entertainment @ Youtube

Rumor yang mengatakan bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan tampil di film Spider-Man: No Way Home adalah benar. Kedua Peter Parker dari dunia yang berbeda ini datang untuk membantu Peter Parker (Tom Holland) untuk menghadapi musuh yang berdatangan dari dunia mereka. 

3. Terbunuhnya Bibi May

Source: Spider-Man Official Trailer by Marvel Entertainment @ Youtube

May Parker, bibi dari Peter Parker tewas dalam film Spider-Man: No Way Home saat keduanya tengah menghadapi serangan Green Goblin. Pesan terakhirnya adalah “With great power comes great responsibility” yang menjadi renungan tersendiri bagi Peter Parker mengenai tanggung jawabnya. 

4. Semua musuh Spider-Man berhasil disembuhkan

Source: Spider-Man Official Trailer by Sony Pictures Entertainment @ Youtube

Meskipun menghadapi kehilangan yang menyakitkan, Peter Parker tetap melanjutkan misinya untuk menyembuhkan musuh Spider-Man yang berdatangan. Dibantu dua Spider-Man lainnya, Peter Parker berhasil menyembuhkan perubahan genetik para musuh yang mengubah akhir cerita mereka di semua dunia. 

5. Peter Parker dihapuskan dari ingatan semua orang

Source: Spider-Man Official Trailer by Sony Pictures Entertainment @ Youtube

Kerusakan yang ditimbulkan oleh kacaunya mantra Doctor Strange ternyata sangat kuat dan berpotensi menghancurkan multiverse. Satu-satunya cara untuk menutup kerusakannya adalah dengan menghapus ingatan mengenai Peter Parker sebagai Spider-Man dari ingatan semua orang, termasuk MJ (Zendaya) dan Ned Leeds (Jacob Batalon). 

Nah, itu lah lima hal yang terungkap dan dikisahkan dalam film Spider-Man: No Way Home. Bagi kamu yang belum menonton, meskipun spoiler-nya sudah ada di mana-mana, film ini masih sangat layak untuk ditonton karena keseruan yang ditawarkan. Selain itu, masih ada kejutan-kejutan kecil yang bikin kamu berseru, wah!

Baca juga: 

Bagikan Artikel Ini

Related Posts

Aplikasi Daring Pertama Belajar Bahasa Dengan Interaksi Dua Arah

#MakinCakap Sekarang!

Download Cakap on Google Play
Download Cakap on The App Store

Kategori

Top Picks