Ajak Anak Nonton 5 Serial Netflix Ini Yuk!

series netflix anak

Siapa yang gak tahu Netflix? Itu lho, salah satu platform yang menayangkan film dan serial menarik! Netflix gak sebatas menampilkan tayangan untuk orang dewasa atau remaja, tapi juga anak-anak di program Kids TV Show.

Mulai dari kartun hingga cerita yang tokoh utamanya anak-anak, semuanya ada! Keren kan? Tentunya Anda bisa mengajak anak binge-watch bersama. Emang apa gunanya nonton serial anak di Netflix?

Jangan salah, parents! Dengan adanya cerita anak dalam bahasa inggris, mereka dapat sembari mendalami bahasa asing. Karena visual yang lucu dan menarik perhatian anak, mereka akan terbiasa mendengarkan obrolan bahasa Inggris. Lama-lama bisa jadi jago!

Sama halnya dengan permainan melatih konsentrasi anak, nonton serial televisi juga bisa melatih berkonsentrasi. Terus, apa aja sih serial Netflix yang bisa ditonton anak? Yuk, simak 5 rekomendasi dari Cakap berikut. Dijamin bikin mereka ketagihan!

The Healing Powers of Dude

source: giphy.com

Serial yang satu ini berkisah tentang pertemanan antara Noah Ferris dengan anjing peliharaannya. Noah yang berumur 11 tahun mulai memasuki tahun ajaran baru. Sayangnya, dia mengidap SAD (Social Anxiety Disorder). Salah satu hal yang bisa membuatnya semangat yaitu anjingnya, Dude.

Noah yakin betul bahwa Dude dapat memberikannya emotional support. Mengharukan sekaligus lucu ya? Dengan menonton ini, anak akan terlatih untuk menyayangi hewan. Bahkan, seekor anjing pun bisa jadi teman baik!

The Boss Baby: Back in Business

source: giphy.com

Tahu film The Boss Baby? Nah, ini adalah bentuk serialnya yang gak kalah seru! Theodore adalah seorang bayi yang berpola pikir layaknya orang dewasa. Dia bekerja di sebuah perusahaan bernama Baby Corp. Kakaknya bahkan gak menyangka Theodore merupakan bayi jenius. Unik kan?

The Last Kids on Earth

source: giphy.com

Anak Anda penyuka animasi zombie? Wajib nih nonton ini! Jack merupakan seorang anak 13 tahun yang gak merasakan kasih sayang orang tua. Dunianya dipenuhi dengan zombie dan mau gak mau, dia harus mencari cara untuk bertahan hidup. Bersama June, Quint, dan Dirk, Jack berusaha membasmi para zombie demi merebut kembali kota yang telah dipenuhi oleh mereka. Serem ya? Tapi tenang, ada pesan moral tentang persahabatan dan semangat menjalani hidup kok.

Trollhunters: Tales of Arcadia

source: giphy.com

Setelah menemukan magic amulet, Jim terkejut sebab dia sekaligus menemukan dunia rahasia troll. Karena banyaknya ancaman dari monster-monster kegelapan, Jim terpilih sebagai trollhunter, pahlawan yang mampu menyelamatkan kedua dunia tersebut. Tapi gimana ya cara Jim melakukan itu? Ikuti petualangan beserta teman-temannya yuk!

The Worst Witch

source: giphy.com

Diangkat dari buku Jill Murphy, The Worst Witch dikembangkan menjadi serial televisi yang bertemakan sihir. Mildred Hubble, seorang anak perempuan yang merasa memiliki kemampuan spesial memasuki sekolah sihir bernama Cackle Academy. Mildred belajar tentang sapu terbang, mantra, serta ramuan. Ternyata, ada banyak hal ajaib yang bisa terjadi di sana!

Serial ini pas banget untuk anak-anak yang tertarik dengan cerita fantasi. Pasti enjoy nontonnya! Penasaran gimana Mildred menggunakan kemampuannya itu bersama teman-temannya?

Kalau Mildred jago sihir, anak Anda juga bisa! Eits, tapi jagonya soal bahasa Inggris ya! Yuk, tingkatkan skill bahasa Inggrisnya dengan gabung Cakap. Pakai kurikulum cambridge, materi jadi lebih mudah dikuasai anak. Selain metode belajar fun, anak bisa tanya-tanya langsung pada guru profesional. Cakap siap kok buat anak Anda berubah ajaib!

Baca Juga:
Bagikan Tautan Ini
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on twitter
Share on google