5 Sekolah Bahasa di China, Belajar dari Penutur Asli

sekolah bahasa di China

Belajar bahasa Mandarin memberikan berbagai keuntungan. Selain dari segi ekonomi, belajar bahasa Mandarin juga meningkatkan konsentrasi dan konsistensi. Maka tak heran bila banyak orang yang tertarik untuk mempelajarinya.

Selain kursus bahasa Mandarin di Indonesia, kamu juga bisa kursus bahasa Mandarin langsung di China. Ada beberapa sekolah bahasa di China yang menawarkan program belajar untuk warga internasional. Di sana, kamu bisa belajar langsung dengan penutur asli.

Tertarik untuk daftar sekolah bahasa di China? Di bawah ini ada 5 sekolah bahasa di China yang bisa kamu pilih. Yuk, simak langsung!

Sekolah Bahasa di China

source: giphy.com

Beijing Chinese Language and Cultural College (BLCC)

BLCC merupakan institusi pendidikan modern yang diperuntukan khusus untuk murid asing yang tertarik untuk mempelajari bahasa Mandarin dan ingin familiar dengan kebudayaan Cina.

Dengan pengalaman 70+ tahun, sekolah bahasa di China ini mengantongi reputasi global sebagai institusi pendidikan bahasa Mandarin terpercaya yang memiliki ratusan ribu peserta dari 130+ negara di dunia.

Tahun ini, BLCC menyelenggarakan program Beijing Short Semester 2021. Program ini adalah program belajar bahasa Mandarin online dari BLCC. Cocok bagi kamu yang baru lulus SMA dan ingin meningkatkan kemampuan bahasa Mandarinmu.

Keuntungan Daftar Beijing Short Semester 2021

Ada beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan daftar Beijing Short Semester 2021, diantaranya:

1. Guru Profesional dan Berpengalaman

Sekolah bahasa di China ini memang diperuntukan khusus bagi overseas students yang ingin belajar bahasa dan budaya Cina. Ada sekitar 86 guru full time dan 80% di antaranya mempunyai 1-3 tahun pengalaman mengajar bahasa Cina di negara lain.

2. Sertifikat Belajar

Sekolah bahasa di China ini memberikan sertifikat belajar bagi para murid yang telah lulus. Sertifikat ini tentu akan berguna ketika melamar pekerjaan.

3. Hemat Biaya dan Waktu

Belajar bahasa Mandarin di BLCC hemat biaya dan waktu. Tidak akan menguras saldo rekeningmu, sebab belajar di BLCC mulai dari 20ribuan/sesi. Periode belajar pun singkat, kamu hanya cukup menghabiskan waktu 4,5 bulan saja.

Maka dari itu, ayo segera daftar Beijing Short Semester 2021. Belajar bahasa Mandarin bersama penutur asli tanpa perlu keluar rumah!

Raih Kesempatan Belajar Bahasa Mandarin di Beijing Short Semester 2021

Sprachcaffe Language Plus

Sprachcaffe Language Plus merupakan sekolah bahasa yang tersebar di berbagai negara. Sekolah bahasa ini tidak hanya mengajarkan bahasa Mandarin saja, tapi kamu juga bisa belajar bahasa asing lainnya langsung di negaranya. 

Sekolah bahasa di China ini berada di Ibu kota China, Beijing. Di sini, kamu akan memiliki kesempatan untuk belajar bahasa Mandarin dari penutur asli sambil menjelajahi salah satu kota paling menarik di China, Beijing. Kursus berlangsung sangat dekat dengan Forbidden City sehingga kamu bisa menjelajahinya di waktu luang.

LTL Mandarin School

LTL Mandarin School merupakan salah satu sekolah bahasa di China yang telah berdiri sejak tahun 2007. Bukan oleh warga China, LTL Mandarin School justru didirikan oleh warga Jerman yang tinggal di China.

LTL Mandarin School menjamin kualitas pengajarnya. Semua guru LTL harus memiliki gelar Sarjana atau Magister dalam mengajar bahasa Cina sebagai Bahasa Asing ‘(对外 汉语) serta memiliki pengalaman mengajar minimal dua tahun.

Hutong School

Hutong School merupakan sekolah bahasa di China yang terletak di Beijing, Shanghai, dan Huangzhou. Di sini, kamu tidak hanya diajarkan bahasa Mandarin saja, namun juga eksplorasi budaya dan tradisi di China. Kamu bahkan bisa menemukan teman baru, lho!

Tambah Skill Baru di Aplikasi Cakap, Gratis Setiap Hari!

Mandarin House

Mandarin House adalah sekolah bahasa di China yang terletak di Beijing. Lokasi Mandarin House tidak jauh dari Forbidden City. Di sini, kamu bisa ikut kursus intensif dan bisnis, private tutoring, dan persiapan HSK.

Itu dia sekolah bahasa di China yang dapat kamu pilih. Biasanya sekolah bahasa di China menggunakan bahasa Inggris, jadi pastikan kamu bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Jiā yóu!

Baca Juga:

Bagikan Artikel Ini

Related Posts

Aplikasi Daring Pertama Belajar Bahasa Dengan Interaksi Dua Arah

#MakinCakap Sekarang!

Download Cakap on Google Play
Download Cakap on The App Store

Kategori

Top Picks