Secret Garden Bali, Serunya Liburan Sambil Nambah Wawasan

secret garden bali

Keindahan pariwisata Bali memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Bali adalah pulau tujuan wisata terpopuler yang ada di Indonesia. Belakangan ini mulai berkembang konsep pariwisata baru di Bali yaitu Secret Garden Bali yang berkonsep edu-vacation. Mau tahu lebih lagi tentang Secret Garden Bali? Simak yuk!

Apa itu Secret Garden Bali?

source: giphy.com

Secret Garden Village merupakan tujuan wisata di Bali yang berlokasi di Luwus, Bedugul. Secret Garden Bali mengusung konsep edu-vacation yang baru, dimana konsep “berlibur sambil belajar”. Konsep ini dibuat untuk memastikan lingkungan yang menyenangkan dan menarik untuk dipelajari sambil liburan.

Adapun ide dari konsep tersebut untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam kerangka garis sejarah yang juga mengungkapkan rahasia sakral yang belum pernah diceritakan sebelumnya tentang alam.

Secret Garden Bali secara unik berpadu untuk menampilkan fitur menakjubkan mengenai Bali dan pemandangan di Bedugul yang luar biasa indahnya. Tempat ini menghadirkan tiga bangunan utama yaitu bertemakan struktur tradisional dan bentuk geometris yang modern.

Ngapain di Secret Garden Bali?

source: giphy.com

Bali selalu identic dengan pantai, tapi Secret Garden Bali hadir dengan konsep baru yaitu konsep edukasi. Memiliki area seluas 3,7 hektar di dataran tinggi Tabanan Bali, Secret Garden Bali memiliki empat atraksi utama. Apa saja ya?

Oemah Herborist Beauty Factory Outlet

Di sini, pengunjung diajak untuk melihat secara langsung bagaimana sejarah dan perjalanan salah satu produk kecantikan asli dari Indonesia, Herborist.

Bentuk kegiatan edukasi dilakukan melalui Beauty Heritage Museum Tour, Mini Plant, Theatre yang memutar film pendek mengenai sejarah produksi. Menariknya, ketika memasuki area ini, pengunjung akan merasakan suasana produksi Herborist layaknya di pabrik Semarang.

Black Eye Coffee and Roastery

Selain itu, Secret Garden Bali mengabdikan diri untuk menjadi destinasi utama bagi para pecinta kopi. Di sini pengelola memilih biji kopi dengan kualitas terbaik dari kepulauan Indonesia yang menghasilkan rasa serta aroma khas.

Pengunjung juga dapat mengetahui proses meracik kopi ala barista sekaligus mengunjungi dan beristirahat sejenak di coffee shop yang memanjakan lidah para penikmat kopi.

Rice View BBQ and Scenery

Di sini, pengunjung bisa menikmati santapan makanan sambil ditemani pemandangan sawah. Bertempat di tepi sawah dengan kontur yang rendah, tempat ini menghadirkan suasana mewah serta pemandangan menawan.

The Luwus Balinese and Asian Buffet Resto

Restoran utama di Secret Garden Bali adalah The Luwus Balinese and Asian Buffet. Koki yang bekerja di restoran ini adalah koki papan atas. Maka dari itu, makanan yang disajikan dijamin dapat memuaskan selera pengunjung.

Nama restoran ini diambil dari nama lokasi Secret Garden Village, yaitu desa Luwus.  Restoran ini menyajikan menu prasmanan Bali dan Asia sepuasnya.

Secret Garden Bali cocok banget untuk dijadikan destinasi utama bagi kalian yang ingin berlibur tapi tidak hanya sekedar liburan. Libur sambil belajar? Kenapa tidak! Happy Holiday, Sobat Cakap!

Baca Juga:

Bagikan Artikel Ini

Related Posts

Aplikasi Daring Pertama Belajar Bahasa Dengan Interaksi Dua Arah

#MakinCakap Sekarang!

Download Cakap on Google Play
Download Cakap on The App Store

Kategori

Top Picks