Reuni Harry Potter: Potterhead Wajib Tahu 5 Hal Ini!

Harry Potter Reunion

Siapa yang tidak tahu film Harry Potter? Kisah kehidupan tiga sekawan di dunia sihir tersebut sudah menginjak 20 tahun setelah pertama kali tayang di layar lebar, lho! Kabar baik untuk para Potterhead, Harry Potter mengadakan reuni dalam acara spesial “Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts”. 

Kamu pasti sudah nggak sabar untuk nostalgia pada suasana dunia sihir dan Hogwarts yang penuh dengan misteri dan petualangan, bukan? Sebelum itu, intip 5 hal tentang reuni Harry Potter yang ditunggu-tunggu ini dulu, yuk! 

1. Merupakan Perayaan 20 Tahun Film Harry Potter

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts | Official Trailer | HBO Max @ Youtube

17 November lalu, HBO merilis trailer “Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts” yang dikabarkan akan tayang pada 1 Januari 2022. Tayangan ini dihadirkan dalam rangka memperingati dua puluh tahun tayangan pertama “Harry Potter and the Sorcerer’s Stone” pada tahun 2001 silam. 

2. Tayangan Semi Dokumenter

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts | Official Trailer | HBO Max @ Youtube

Tayangan spesial ini akan menceritakan kisah pembuatan film Harry Potter yang akan dikemas secara semi dokumenter. Kita akan diajak menyaksikan hal-hal menarik di balik layar selama proses pembuatan film melalui wawancara bersama para pemain Harry Potter. Potterheads, siap-siap bernostalgia! 

3. Trailer di Instagram dan Youtube

Source: Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts | First Look Teaser | HBO Max @ Youtube

Hingga saat ini, beberapa trailer dan sneak peek sudah dirilis di kanal YouTube HBO Max dan juga akun instagram @harrypotterfilm, lho! Dalam salah satu trailer, terlihat para pemain film Harry Potter mengunjungi kembali Hogwarts sembari mengenang proses pembuatan ketujuh film Harry Potter. 

4. Akan tayang di HBO Max pada 1 Januari 2022

Source: Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts | First Look Teaser | HBO Max @ Youtube

Bagi kamu yang sudah tidak sabar dengan “Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts” ini, jangan khawatir! Acara spesial ini akan tayang perdana pada awal tahun baru 1 Januari 2022 di HBO Max. Pas banget kan untuk menemani waktu libur tahun barumu sambil bernostalgia!

5. Tidak hanya menghadirkan pemeran utama

Source: Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts | First Look Teaser | HBO Max @ Youtube

Selain Harry Potter (Daniel Radcliffe), Hermione Granger (Emma Watson), dan Ron Weasley (Rupert Grint), tayangan ini juga akan menghadirkan pemeran lainnya. Siapkan dirimu untuk bertemu kembali dengan Bellatrix Lestrange (Helena Bonham Carter) hingga Luna Lovegood (Evanna Lynch), ya! 

Gimana, Sobat Cakap? Kamu semakin penasaran dengan tayangan spesial “Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts” yang akan tayang 1 Januari 2022 nanti, bukan? Buat kamu yang saat ini sedang belajar Bahasa Inggris, jadikan tayangan ini sebagai ajang menguji kemampuan bahasa Inggrismu, yuk! Coba deh tonton tanpa subtitle

Baca juga: 

Bagikan Artikel Ini

Related Posts

Aplikasi Daring Pertama Belajar Bahasa Dengan Interaksi Dua Arah

#MakinCakap Sekarang!

Download Cakap on Google Play
Download Cakap on The App Store

Kategori

Top Picks