9 Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2021 dengan Alur Menarik

rekomendasi drama korea terbaru

Drama korea masih terus digaungkan kepopularitasnya. Baik drakor yang sudah selesai tayang, yang sedang on going, maupun yang akan tayang seakan menjadi hal yang mampu membius berbagai kalangan. Dari sekian banyak drama Korea yang tayang 2021, ada beberapa drama yang wajib kamu tonton!

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2021

source: giphy.com

Bagi kamu yang masih ragu untuk ikut meramaikan khazanah dunia perdrakoran, kamu bisa memulainya dengan menonton beberapa drama dengan genre yang menarik dan asik. 9 rekomendasi drama Korea terbaru dan terbaik 2021 ini bisa menjadi acuanmu. Let’s check it out!

Vincenzo

Rekomendasi drakor 2021 yang pertama adalah Vincenzo. Di pertengahan bulan Februari, drama ini hadir menebarkan antusias para pecinta drama Korea. Diperankan oleh Song Jong Ki dan Jun Yoe Bin, drama ini mengisahkan seorang mafia Italia Bernama Vincenzo. Ia adalah orang Korea yang sewaktu kecil diadopsi oleh keluarga mafia Italia.

Setelah beranjak dewasa, ia Kembali lagi ke Korea dan bertemu dengan seorang pengacara Bernama Hong Cha Young (Jun Yoe Bin). Konflik pun mulai terjadi, Vincenzo harus berhadapan dengan perusahaan Babel yang kekejamannya bak mafia. 

She Would Never Know

She Would Never Know merupakan drama Korea terbaru Ro-woon. Ia berperan sebagai Chae Hyun Seung, seorang junior dari perusahaan kosmetik yang menyukai seniornya/sunbae. Dalam drama ini, Ro-woon beradu akting dengan Won Jin-ah sebagai Yoon Song-ah (sunbae).

Drama bergenre romantic ini menceritakan sekelumit kisah cinta yang awalanya bertepuk sebelah tangan, menjadi cinta yang bersambut. Drama produksi JTBC ini berjumlah 16 episode, pastikan kamu menontonnya untuk mengetahui kisah selengkapnya.

Love Alarm Season 2

Menyambung pada season 1, alur dalam drama Korea ini masih seputar cinta yang ditandai dengan bunyinya alarm di ponsel. Masih dengan pemain yang sama, Kim So Hyun, Song kang, dan Jung Ga-ram.

Kisah cinta segitiga mereka akhirnya berakhir pada season 2 ini, love alarm Kim Jo Jo (Kim So Hyun) yang selama ini terhalang perisai akhirnya terbuka juga. Kira-kira siapa yang menjadi pilihan Kim Jo Jo? Yuk tonton drakornya agar kamu bisa menemukan jawabannya secara langsung.

Belajar Bahasa Korea di Aplikasi Cakap, Bebas Atur Jadwal Kelas

Doom at Your Service

Drama yang baru selesai awal bulan Juli ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Tak Dong-Kyung yang berprofesi sebagai editor, dia divonis mengidap penyakit kanker otak dan hanya bisa bertahan hidup selama 3 bulan. Di masa perjuangannya itu, muncullah sosok ‘doom’ bernama Myeol Mang, yang pada akhirnya justru menjadi penyelamat.

Kisah cinta yang dibungkus dengan genre fantasi dan romantic ini akan membuat air matamu tidak berhenti mengalir, loh!

My Roommate Is a Gumiho

Masih berkutat pada genre fantasi, rekomendasi drama Korea terbaru 2021 selanjutnya adalah My Roommate Is a Gumiho. Dibintangi oleh banyak pemain dengan visual menakjubkan, drama ini sukses mencuri perhatian banyak orang. Drakor yang diadaptasi dari webtoon ini menampilkan Jang Ki Yong dan Hyeri sebagai peran utamanya. Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) adalah gumiho berusia 999 tahun yang bertemu dengan Lee Dam (Hyeri).

Karena sebuah tragedy kelereng, keduanya pun harus tinggal di rumah yang sama. Shin Woo Yeo ingin menjadi manusia, dia harus mengumpulkan energi untuk mengubah warna kelerengnya. Di sinilah peran tokoh Lee Dam menjadi istimewa di mata Gumiho itu.

So I Married An Anti-Fan

Drakor yang tak kalah seru dan menarik kehadirannya adalah So I Married An Anti-Fan. Menceritakan seorang aktor yang jatuh cinta pada anti-fansnya. Bermula dari kesalahpahaman yang membuat Lee Geun Young (Soo Young) kehilangan pekerjaanya sebagai reporter.

Singkat cerita, ada seorang produser yang tertarik menjadikan kisah mereka sebagai program reality show. Dari Program tersebut, alur cerita dan konflik mulai berkembang.

Raih Mimpi Kuliah di Korea dengan Kursus Bahasa Korea di Cakap

Mouse

Berbeda dengan genre drakor yang sebelumnya, drama ini bergenre thriller. Bagi kamu fans Lee Seung Gi, wajib nonton drama comebacknya setelah Vagabond! Drama ini menceritakan kisah Jeung Ba Reum (Lee Seung Gi) yang berprofesi sebagai seorang polisi. Dia menangani kasus pembunuhan dari seorang psikopat.

Kasus yang ditanganinya itu membuat kehidupan Ba Reum yang dulunya baik baik saja menjadi berubah. Drakor ini juga dilengkapi dengan taktik detektif yang memiliki obsesi balas dendam atas kasus pembunuhan berantai. Kira-kira siapakah psikopat yang merupakan predator kelas atas yang sesungguhnya?

Youth of May

Drakor ini mempertemukan Kembali Go Min Sin dan Lee Do Hyun usai Sweet Home. Drama yang tayang di KBS2 ini menjadi salah satu rekomendasi drama Korea 2021 terbaik. Dengan alur flashback, kamu bisa menikmati nuansa romantisme dan melodrama tahun 80-an.

Drama ini mengisahkan tentang perjodohan yang masih umum dilakukan di era tahun 80-an. Kamu bisa menemukan pelajaran berharga tentang cinta dan sejarah lewat drama ini.

Law School

Rekomendasi drama Korea 2021 yang tidak boleh dilewatkan adalah Law School! Drama yang berakhir di bulan Juni ini dibintangi oleh Ryu Hye Hyung dan Kim Bum. Berlatarkan tempat di Fakultas Hukum Universitas Hankook, drama ini menceritakan pemecahan kasus hukum yang diselesaikan oleh para mahasiswa dan profesor Fakultas Hukum.

9 rekomendasi drama Korea di atas cocok untuk kamu tonton bersama teman, keluarga, atau pasangan untuk mengisi waktu luang.

Sering nonton drama Korea, tapi kosakata bahasa Koreamu masih seputar itu-itu saja? Cakap hadir dengan solusi terbaik untukmu! Lewat kursus Bahasa Korea di Cakap, kamu bisa menambah kosakata bahasa Korea dan bisa lebih lancar bercakap-cakap menggunakan bahasa Korea, loh! Yuk tunggu apa lagi? Daftar Cakap Sekarang!

Baca Juga:

Bagikan Artikel Ini

Related Posts

Aplikasi Daring Pertama Belajar Bahasa Dengan Interaksi Dua Arah

#MakinCakap Sekarang!

Download Cakap on Google Play
Download Cakap on The App Store

Kategori

Top Picks