Mau Tahu Rahasia Kecantikan Orang Inggris? Simak Berikut!

Mau Tahu Rahasia Kecantikan Orang Inggris? Simak Berikut!

Musim semi merupakan waktu yang tepat untuk traveling ke Inggris. Ketika musim semi, kamu dapat menikmati aroma dan warna-warni bunga yang bermekaran. Kamu juga bisa memanjakan mata dengan Chelsea Flower Show. Sebuah pameran tanaman yang dibuka selama lima hari di Royal Hospital Chelsea, London.

Walaupun saat ini perhatian sedang tertuju pada bahan kecantikan dari luar negeri, Inggris masih membudidayakan sendiri tanaman herbal tradisional sehingga masih ada pilihan untuk menggunakan kosmetik yang alami dan organik. Ini juga merupakan solusi yang aman dan nyaman bagi mereka yang peduli akan kecantikan dan kelestarian alam.

Kebanggaan Inggris

Mau Tahu Rahasia Kecantikan Orang Inggris? Simak Berikut!
sumber: giphy

Orang-orang Inggris sangat bangga akan budaya yang dimiliki. Budaya Inggris tidak hanya berupa bahasa Inggris, karya seni, atau kuliner tapi juga berupa obat-obatan dan kosmetik tradisional lokal. Masyarakat sangat difasilitasi untuk mencari dan membeli merek kosmetik atau produk kecantikan lokal guna mencegah masuknya produk impor yang terlalu banyak. Ini juga merupakan cara untuk meminimalisir jejak karbon yang berdampak pada lingkungan. Selain itu, ini juga mendukung ekonomi dan meningkatkan lapangan kerja dalam komunitas lokal.

Karena pola cuaca dan hasil panen di Inggris yang tidak dapat diprediksi, merek yang menggunakan bahan-bahan alami dan berasal dari Inggris memerlukan kerja dan kesabaran ekstra unutk menjaga kualitas produk yang dimiliki.

Demi menjaga kualitas produk yang alami dan organik, produsen memastikan bahan-bahan dipilih dengan cermat berdasarkan manfaat yang dari tanaman tersebut. Ini mendorong keanekaragaman hayati di pedesaan, terutama jika panen tanaman organik dan liar.

Kaya Akan Sejarah Inggris

Mau Tahu Rahasia Kecantikan Orang Inggris? Simak Berikut!
sumber: giphy

Dengan membaca buku-buku sejarah, bahan-bahan herbal mentah selalu menjadi bahan ampuh di seluruh negeri. Baik petani dan raja sama-sama menggunakan herbal, terutama Raja Henry VIII. Chelsea Physic Garden adalah salah satu dari banyak taman alami yang masih menyambut pengunjung yang secara khusus menanam herbal untuk manfaat pengobatan sejak tahun 1673.

Biarawan Kristen Inggris menulis secara luas tentang ramuan penyembuhan dan rumah sakit abad pertengahan Skotlandia yang dipenuhi dengan obat herbal kuat yang bertindak sebagai anestesi alami. Sementara itu legenda Welsh Celtic yang telah diturunkan secara lisan dari generasi ke generasi mengandung pengetahuan herbal yang signifikan, sebelum akhirnya ditulis ke dalam The Red Book of Hergest oleh Rhiwallon dari Myddfai pada abad ke-13. Isi buku ini masih relevan dan sedang dieksplorasi kembali karena mengandung 500 metode untuk memanfaatkan jus segar dan infus dari 200 tanaman herbal lokal.

Baca Juga: Rayakan Hari Valentine dengan Film Romantis Bahasa Inggris

Ladang Lavender

Mau Tahu Rahasia Kecantikan Orang Inggris? Simak Berikut!
sumber: giphy

Selama Perang Dunia, publik memperhatikan permintaan pemerintah untuk menumbuhkan tumbuhan liar yang dapat digunakan untuk mengobati luka tentara Inggris di garis depan. Calendula officinalis, juga dikenal sebagai Pot Marigold, membantu penyembuhan luka bakar dengan cepat.

Sementara lavender Inggris memiliki sifat yang sedikit berbeda dari lavender lain, lavender Inggris dapan menjadi obat anti-inflamasi dan antiseptik yang mudah diakses dan murah. Warna ungu tua dari ladang lavender yang berbau harum masih dapat dilihat di South Downs hari ini dan menarik fauna seperti kupu-kupu dan burung liar.

Sentuhan Lembut

Mau Tahu Rahasia Kecantikan Orang Inggris? Simak Berikut!
sumber: giphy

Produk kecantikan yang mengandung chamomile Inggris dapat membantu tidur, mengangkat mood, mengurangi kecemasan, menenangkan kulit, dan efek menenangkan tubuh. Calendula terus mengobati kutil, sengatan lebah, dan menenangkan iritasi kulit, inilah mengapa bahan ini sangat populer dalam krim ruam popok.

Nah, bagi kamu yang bercita-cita ingin pergi ke Inggris dan juga menyukai dunia kecantikan, kamu bisa mengunjungi taman-taman pengobatan. Di sana kamu bisa menambah pengetahuan tentang tanaman pengobatan herbal dan juga berlatih percakapan bahasa Inggris. Sekarang kamu punya satu lagi tujuan baru belajar bahasa Inggris, yaitu untuk pergi ke Inggris dan mempelajari rahasia kecantikan Britania Raya yang unik ini.

Baca Juga: Ingin Kursus Bahasa Inggris Online? Di Cakap saja!

 

Related Post

Bagikan Tautan Ini
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on twitter
Share on google