Apa sih Fakta Menarik Film Charlie’s Angels 2019?

charlies angels

Film Charlie’s Angels merupakan film yang sudah tayang sejak tahun 2000. Hingga saat ini sudah terdapat tiga film Charlie’s Angels dan ditambah dengan TV seriesnya pada tahun 1976. Pada hari Rabu tanggal 13 November 2019, Film terbaru Charlie’s Angels terbaru yang dibintangi oleh aktor muda yang terkenal diantaranya Kristen Stewart, Ella Balinska, dan Naomi Scott. akan tayang di bioskop tanah air. Jika kalian berencana untuk menonton film tersebut, simak dulu beberapa fakta menarik yang ada di film Charlie’s Angels ini.

Sutradara juga tampil sebagai pemeran

sumber : giphy.com

Charlie’s Angels 2019 disutradarai oleh Elizabeth Banks yang sebelumnya telah sukses menyutradarai film Pitch Perfect. Uniknya, Elizabeth Banks tidak hanya menjadi sutradara di film Charlie’s Angel ini. Dia menulis naskah film tersebut dan dia juga berperan sebagai pemain di dalam film tersebut. Dia berperan sebagai Susan yang merupakan salah satu Bonsley di Charlie’s Angels 2019.

Mengusung unsur Feminism

sumber : giphy.com

Mungkin kebanyakan orang hanya menikmati adegan yang ditampilkan di film Charlie’s Angels. Sebenarnya, sejak pertama film Charlie’s Angels ini keluar producer menyiratkan pesan feminism didalamnya. Dan bahkan versi terbarunya,

dengan terang-terangan, unsur feminism muncul dengan jelas. Unsur tersebut dapat dilihat dari percakapan dan juga adegan yang dilakukan oleh para pemerannya seperti Kristen Stewart, Ella Balinska, Naomi Scott, dan Elizabeth Banks. Sebagai contoh, Kristen Stewart dalam perannya sebagai Sabina Wilson mengatakan “I think women can do anything”. Dan juga Susan Bosley “Let’s get the weapon before it becomes every bad guy favorite new toy”.

Cerita yang selalu digunakan di dalam film Charlie’s Angels adalah 3 orang perempuan yang disebut Angels yang melakukan adegan aksi yang berbahaya yang tidak biasa dilakukan oleh perempuan.

Reboot dari Charlie’s Angels 2000 dan 2003

sumber : giphy.com

Film Charlie’s Angels (2019) merupakan reboot dari Charlie’s Angels yang sudah rilis pada tahun 2000 dan 2003 dan versi serial TV yang merupakan versi pertama Charlie’s Angels ditayangkan pada tahun 1976 dan di reboot pada tahun 2011. Walaupun Charlie’s Angels (2019) merupakan reboot dari Charlie’s Angels yang sebelumnya, akan tetapi aksi dari para pemainnya sangatlah memukau. Dan juga ceritanya sangat bagus dan cukup membuat banyak penonton kebingungan karenanya.

Dibintangi aktris dan aktor terkenal

sumber : giphy.com

Setiap versi Charlie’s Angels diperankan oleh aktris yang berbeda-beda. Charlie’s Angels tahun 2000an dibintangi oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu. Sedangkan versi 1976 dibintangi oleh Jaclyn Smith, Cheryl Ladd, dan Kate Jackson.

Dan film dari Sony Pictures dan Colombia Pictures ini (Charlie’s Angels (2019)) diperankan oleh Kristen Stewart sebagai Sabina Wilson, Ella Balinska sebagai Jane Kano, Naomi Scott sebagai Elena Houghlin, Elizabeth Banks sebagai Susan, dan Patrick Stewart sebagai John Bonsley.

Kristen Stewart sebelumnya telah sukses berperan dalam sekuel The Twilight Saga. Kemudian Naomi Scott dikenal luas setelah berperan sebagai Princess Jasmine dalam film Aladdin. Dan juga ada Patrick Stewart yang sukses dengan perannya dalam sekuel X-Men sebagai Charles Xavier.

Soundtrack film yang dinyanyikan oleh penyanyi wanita terkenal

sumber : giphy.com

Ternyata tidak hanya film-nya saja yang mengusung tema feminism, soundtrack dari film Charlie’s Angels ini juga dinyanyikan oleh penyanyi perempuan. Soundtrack yang berjudul “Don’t Call Me Angel” dinyanyikan oleh penyanyi papan atas yaitu Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey.

Nah, itu dia fakta-fakta yang akan kamu temukan di film Charlie’s Angel ini. Jadi semakin penasaran kan? Buruan tonton di bioskop terdekat. Jika kalian ingin lebih mendapatkan pengalaman menonton yang lebih baik, cobalah menonton tanpa subtitle. Jika kalian merasa kurang bisa memahami bahasa Inggris. cobalah untuk belajar bahasa Inggris. Kalian bisa mencoba kelas bahasa Inggris di Cakap.

Bagikan Tautan Ini
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on twitter
Share on google